NasionalSalingka Nagari

Bupati Epyardi Asda Hadiri Halal Bihalal Keluarga Talang Sungai Jernih di Jakarta

×

Bupati Epyardi Asda Hadiri Halal Bihalal Keluarga Talang Sungai Jernih di Jakarta

Sebarkan artikel ini


JAKARTA, JN – Bupati Solok, H. Epyardi Asda, Dtk. Majo Lelo, M. Mar, hari Minggu (4/6), menghadiri acara Halal Bihalal Ikatan Keluarga Nagari Talang dan Sungai Jernih, bertempat di Balai Latihan Kerja Daerah (BLKD) Jakarta Timur.

Selain Bupati Solok, acara juga dihadiri Ketua TPP PKK, Hj. Emiko EpyardiKepala Dinas PUPR, Efia Vivi Fortuna, Kepala Satpol PP dan DAMKAR, Elafki, Wali Nagari Talang, Zulfadli, Ketua KAN Talang, Budi Setiawan Dtk. Tan Panghulu, Ketua BPN Talang, E. Dtk. Gadang, Wali Nagari Sungai Jernih, Syafridola, dan Ketua Pemuda nagari Talang, Suhan Jagar Koto. 


Sementara Tokoh Perantau Nagari Talang Yang Hadir yakni Ketua Ikatan Keluarga Talang Sungai Jernih, A. Dtk. Tanbiro Sati, Ketua Panitia Pelaksana, Taufik Hidayat, SH, Dr. Handayani Ningrum, Dr. Zulmiyar Yandri, S.POk. Phd dan H.N. Dt. Tan Marajo, SH.

Tema halal  bi Halal yakni  “Membangun Silaturrahmi Ciptakan Indahnya Kebersamaan Sasakik Sasanang, Barek Samo dipikue, Ringan Samo Dijinjiang“.

Acara berlangsung meriah, penuh kekeluargaan dengan dihadiri sekitar 400 orang perantau nagari Talang dan Nagari Sungai Jernih Kecamatan Gunung Talang yang tersebar di wilayah DKI Jakarta,Provinsi Jawa Barat, dan Provinsi Banten. 

Baca Juga :
Bupati Epyardi Asda Hadiri Halal Bi Halal Warga Sulit Air Sepakat di Jakarta

Sambutan Ketua Panitia Pelaksana, Taufik Hidayat, SH : -Menyampaikan rasa bangga atas kehadiran Bupati Solok pada kesempatan tersebut. -Kehadiran Bupati Epyardi Asda, diharapkan memberikan semangat pemersatu bagi Perantau Nagari Talang dan Nagari Sungai Jernih yang tersebar di berbagai kawasan di daerah DKI Jakarta, Provinsi Jawa Barat, dan Provinsi Banten.-Memberikan apresiasi dan ungkapan terima kasih Kepada Bupati Epyardi Asda, atas perhatian dan pembangunan yang terus dilakukan di Nagari Talang dan Sungai Jernih.-

Berharap kepada Bupati Epyardi Asda, semoga Nagari Talang dan Sungai Jernih,  tetap ada di hati Bupati, sehingga pembangunan di Nagari Talang dan Sungai Jernih tetap berkelanjutan. – Berharap seluruh masyarakat Nagari Talang dan Sungai Jernih, untuk tetap mendukung Bupati Epyadi Asda, dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Solok. 

Ketua Ikatan Keluarga Talang Sungai Jernih, A. Dtk. Tanbiro Sati dalam laporannya menyampikan ucapan terima kasih kepada Bupati Epyardi Asda beserta Ibu Emiko Epyardi yang telah hadir pada acara tersebut. 

“Kehadiran  Bupati Epyardi Asda pada acara ini diharapkan menjadi momentum untuk semakin eratnya hubungan antara anak nagari yang ada di perantauan dengani yang berada di kampung halaman,” sebut Dtk. Tanbiro Sati.
Ucapan terima kasih atas segala bentuk perhatian yang telah diberikan Bupati Epyardi Asda kepada Nagari Talang dan Nagari Sungai Jernih. 

Baca Juga :
Semangat Anak-Anak Daerah Terisolir Tigo Lurah Sangat Luar Biasa Untuk Maju

Pihaknya berharap kepada semua warga Talang dan Sungai Jernih untuk terus menjalin ukhwah dan silaturrahim, tingkatkan komunikasi dengan keluarga di kampung halaman, dan berikan dukungan setiap kegiatan pembangunan yang dilaksanakan di Nagari.

Sementara Bupati Solok, Epyardi Asda dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga dan bahagianya bisa bertemu dengan perantau Nagari Talang dan Sungai Jernih. 


“Saya mengajak seluruh perantau Nagari Talang dan Sungai Jernih untuk terus berkaloborasi dengan Pemerintahan Kabupaten Solok dan Pemerintahan Nagari, dalam melaksanakan pembangunan di Nagari,” harap H. Epyadi Asda.


Bupati berharap antara Perantau dan keluarga di kampung halaman agar kompak selalu.
Bupati juga menyampaikan harapan dan doa serta dukungan dari para perantau, di masa kepemimpinannya, dia bisa mewujudkan Visi dan Misi, “ Mambangkik Batang Tarandam, Menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat.”


Bupati Solok, Epyardi Asda juga menyampaikan prestasi dan keberhasilan Kabupaten Solok pada kesempatan tersebut. (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.