Brigadir Okte Vione, Anggota Polsek Kubung Solok Wakil Sumbar Dalam Lomba Menembak HUT Polwan ke 70 di Bali

0
352

SOLOK, JN-  Anggota Polsek Kubung, Polres Solok, Brigadir Okte Vione, terpilih mewakili Polda Sumbar dalam rangka lomba menembak memeriahkan hari Polisi Wanita (Polwan) ke 70, yang jatuh pada tanggal 1 September setiap tahunnya. Lomba akan dilaksanakan di Lapangan Tembak Pecatu Bhayangkara Shooting Range, Denpasar, Provinsi Bali pada tanggal 27 dan 28 Agustus 2018 mendatang.

Anggota Polsek Kubung, Polres Solok, Brigadir Okte Vione, saat latihan menembak di Polres Solok

Menurut Polwan cantik Brigadir Okte Vione, yang dijumpai di Mapolsek Kubung, Kamis (16/8), dirinya terpilih mewakili Sumbar merupakan untuk yang kedua kalinya, setelah pada HUT Polwan ke 69 tahun 2017 lalu, dirinya juga mewakili Sumbar pada ajang yang sama yang dilaksanakan di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok. “Alahmadulillah, saya kembali terpilih untuk mewakili Mapolda Sumbar dalam rangka peringatan HUT Polwan  yang ke 70 di Denpasar mendatang,” jelas Brigadir Okte Vione dengan senyum ramahnya. Disebutkan isteri dari Brigadir Ade Elmaso Putra yang juga anggota Polres Solok itu, pihaknya terpilih mewakili Sumbar bersama 3 orang Polwan lainnya seperti satu Polwan dari Polres Pasaman dan satu lagi Polwan dari Polda Sumbar.

 

Sementara lomba menembak yang akan diikuti Brigadir Okte Vione adalah menembak  jenis pistol yang akan diikuti oleh seluruh Polwan utusan Polda se Indonesia.

 

Kapolres Solok, AKBP Ferry Irawan, S.IK, Kamis sore, usai menerima  Brigadir Okte Vione untuk sowan keberangkatannya ke Denpasar mendatang, berharap agar Brigadir Okte Vione bisa berbuat yang terbaik untuk Polda Sumbar. “Kita berharap utusan Sumbar bisa berbicara banyak di Denpasar mendatang dan bisa menumbangkan prestasi yang lebih bagus,” jelas AKBP Ferry Irawan.

Disebutkan Kapolres, Brigadir Okte Vione dikirim ke Bali adalah dalam rangka memperingati hari polisi wanita (polwan) yang jatuh pada 1 September 2018 mendatang (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda