BPP Lembang Jaya Dinilai Dari Tim Penilai Tingkat Nasionsl

0
196

SOLOK, JN- Tim penilai nasional Balai Penyuluh Pertanian BPP), hari Selasa (2/7), menilai BPP Lembang Jaya Kabupaten Solok.

Tampak hadir mendampingi Kasubid Kelembagaan Penyuluhan BPPSDMP Kementerian Pertanian RI, Purnomo Jati Anggoro Seto, SP. M.Si bersama tim antara lain Kepala Balai Pelatihan dan Penyuluhan Pertanian pada Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan Prov. Sumbar, Ir. Ollyandes, S.Pt, Asisten Koor Bid Ekbangkesra, Medison, Kepala Inspektorat, Hermantias, Kadis Pertanian Admaizon, Kadis Perpustakaan dan Arsip, Noviarman, Kadis Kominfo, Mulyadi Marcos, unsur Forkompincam Lembang Jaya beserta Kepala BPP Lembang Jaya, Almito.

Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Solok, Ir. H. Admaizon, dalam laporannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim penilai BPP nasional dan pendamping dari Provinsi di Kabupaten Solok.
“Semoga dalam penilaian nanti Kabupaten Solok bisa meraih yang terbaik, ” jelas Admaizon.

Sedangkan Bupati Solok, H. Gusmal, dalam arahannya selain mengekspose mengenai daerah Kabupaten Solok, juga menyampaikan berbagai potensi dan keunggulan yang dimiliki.

Menurut Bupati, Kabupaten Solok, khususnya Kecamatam Lembang Jaya, sudah dikembangkan sebagai sumber bawang merah dan bawang putih untuk daerah Sumatera.

“Saya berpesan kepada tim agar dapat menilai dengan objektif dan memberikan penilaian yang baik bagi BPP Lembang Jaya Kabupaten Solok,” sebut H. Gusmal.

Bupati juga mengajak masyarakat untuk terus kembangkan sektor pertanian yang ada di Kabupaten Solok, untuk meningkatkan komoditas daerah serta meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat di Kabupaten Solok.
“Saya berpesan agar BPP dapat menjadi roda penggerak perekonomian daerah dan masyarakat, ” sebut H. Gusmal.

Disebutkan Bupati, pemerintah akan terus memberikan perhatian bagi BPP yang ada di Kabupaten Solok untuk kesejahteraan masyarakat (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda