Wanita Cantik Jadi Kurir 8 Kilo Ganja, Ya Diamankan ke Kantor Polisi

0
129

PASAMAN, JN– Mencoba menyuludupkan 8 Paket besar narkoba jenis ganja ke Ranah Minang atau Provinsi Sumatera Baratseorang wanita cantik  asal Pardomuan Kecamatan Panyabungan Timur, Kabupaten Mandailing Natal, Privinsi Sumatera Barat, berinisial B (22), ditangkap Satuan Reserse Narkoba (Satnarkoba) Polres Pasaman Barat, pada jumat (12/10) sekitar pukul 16.30 wib.

Wanita tersebut kedapatan membawa Delapan paket besar jenis ganja dan dibawa dengan karung beras yang dibalut dengan lakban kuning kemudian di bungkus dengan karung merk segitiga hijau yang di isi beras seberat 20 Kg dengan dilapisi 1 helai kain merk “happy day”.

Pelaku yang merupakan mantan pelajar ini diamankandi Jorong Harapan, Tinggam. Nagari Sinuruik Kecamatan Talamau Kabupaten Pasaman Barat. “Mendapat informasi dari masyarakat akan ada orang yang akan mengantarkan narkoba jenis ganja kering dengan mengunakan sepeda motor berjumlah banyak, kita langsung melakukan pencegatan di TKP,” ujar Kapolres Pasaman Barat AKBP Iman pribadi melalui Kasubbag humas IPTU Wirman kepada wartawan.

Ketika dilakukan pemeriksaan barang bawaan, didapatkan dari tangan wanita cantik mantan pelajar yang diduga kurir ini berupa 8 paket besar ganja. Dari tangan tersangka diamankan 8 Kg narkotika jenis ganja kering. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku saat ini mendekam di sel tahanan Polres Pasbar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Saat ini pelaku sedang mendapat pemeriksaan ketat dari di Mapolres Pasaman Barat untuk proses lidik lebih lanjut (nir)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda