Usai Kena OTT, Satreskrim Polres Tanah Datar Geledah Kantor Diskoperindag

0
112

TANAH DATAR, JN- Tim penyidik SatReskrim Polres Tanah Datar yang dipimpin langsung Kasat Reskrim Kasat Reskrim Polres Tanah Datar, AKP Purwanto melakukan penggeledahan di kantor Dinas Koperindag di Jalan Bukit Gombak, Senin siang (30/9/2019) untuk melengkapi berkas penyidikan terkait kasus korupsi yang melibatkan kepala dinas Koperindag, Marwan.

Berdasarkan pantauan media di lokasi penggeledahan, tim penyidik yang beranggotakan sekitar 10 orang itu pertama kali melakukan penggeledahan di ruangan Marwan. Dan tim membawa beberapa dokumen terkait perkara atau proyek revitalisasi pasar koto baru yang melibatkan Kadis.

Kemudian penggeledahan dilakukan keruangan sekretariat. Di ruangan ini, kasat Reskrim sempat terlihat emosi setelah mendengarkan keterangan Kabid perdagangan, Rustam yang dinilai berbelit belit dalam memberi keterangan.

Hingga berita ini diturunkan, tim penyidik masih melakukan penggeledahan terkait kasus korupsi revitalisasi proyek pasar tradisional Koto Baru yang melibatkan Kepala Dinas Koperindag, Marwan dan rekanan Syafrizal.

Sebelumnya, Kadis Koperindag Tanah Datar diciduk Satreskrim Polres Tanah Datar terkait kasus korupsi, dimana tersangka secara pribadi meminta sejumlah uang senilai Rp. 20 juta. Marwan diciduk di ruangan kantornya usai menerima uang tersebut dari rekanan, sementara rekanan diamankan petugas di pelataran parkir kantor Diskoperindag Tanah Datar, selasa 24 september 2019 lalu.(erk/damara)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda