Kriminal

Untuk Mengantisipasi Keamanan: Polres Solok Gelar Apel Pasukan Sambut Natal dan Tahun Baru 2021

×

Untuk Mengantisipasi Keamanan: Polres Solok Gelar Apel Pasukan Sambut Natal dan Tahun Baru 2021

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN- Polres Solok menggelar apel pasukan menyambut Natal dan Tahun Baru 2021,Apel pasukan ini untuk mengantisipasi keamanan Natal dan Tahun Baru 2021.
Apel pasukan dalam rangka Operasi Lilin Singgalang 2020 ini digelar di lapangan upacara Polres Solok , Senin (21/12).
Menurut Kapolres Solok, AKBP Azhar Nugroho,S.H ,S.I.K, M.SI.l,  apel pasukan ini digelar dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021.

Baca Juga :
DI Saok Laweh, Suami Bunuh Isteri dan Kemudian Sang Suami Bunuh Diri


“Operasi lilin tahun ini akan dilaksanakan selama 15 hari serentak diseluruh Indonesia dan akan dimulai sejak hari ini tanggal 21 Desember  hingga 4 Januari 2021,” sebut AKBP Azhar Nugroho,S.H.
Pada kesempatam apel tersebut, Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho juga mengingatkan kepekaan pada jajaran anggotanya untuk kewaspadaan dan keseiapsiagaan dalam melaksanakan pengamanan dan antisipasi terhadap kemungkinan terjadinya aksi teror dan kriminalitas yang memanfaatkan momentum Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

Baca Juga :
Dugaan Pengondisian Proyek Menyeruak, Jon ATR Group Kembali Kuasai Mega Proyek di Pasaman


“Laksanakan pengamanan secara Profesional dan humanis, berikan pelayanan terbaik, lengkapi sarpras dan perlengkapan perorangan yang memadai, serta lakukan penugasan anggota dengan buddy system,” harap AKBP Azhar Nugroho,S.H (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.