Lagi Terjadi di Guguk Solok, Pengendara Sepeda Motor Tewas Ditabrak Truck

0
13117

Kecelakaan maut menewaskan satu orang pengendra sepeda motor Honda Tiger BA 6771 HJ yang menewaskan atas nama Andy Iskandar, kembali terjadi di Pasar Usang, Nagari Koto Gadang Guguk, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Kamis sore (9/3), sekitar jam 2.30. WIB

 

 

Di Pasar Usang Nagari Koto Gadang Guguk Solok:

Pengendara Sepeda Motor Tewas Ditabrak Truck

SOLOK, JN–Kecelakaan maut menewaskan satu orang pengendra sepeda motor, kembali terjadi di Pasar Usang, Nagari Koto Gadang Guguk, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Kamis sore (9/3), sekitar jam 2.30. WIB.

 

Kecelakaan yang menewaskan pengendara sepeda motor Honda Tiger Nopol BA 6771 HJ bernama Andy Iskandar. Pengendara sepeda motor  yang datang dari arah Solok menuju arah kota Padang, namun sampai di tikungan Pasar Usang, secara bersamaan datang mobil truck coldiesel no polisi BA 8925 ZU yang datang dari arah Padang menuju Solok di jalan yang menikung mobil terlalu melebar ke jalur lawan sehingga kecelakaan tidak dapat di hindari yang mengakibatkan pengendara sepeda motor Honda Tiger Andy Iskandar (27), warga Jorong Halaban Nagari Panyangkalan Kecamatan Kubung Kabupaten Solok meninggal dunia di TKP.

“Pengendara motor tidak teralu kencang, namun karena pengendara mobil mengambil jalur terlalu kedalam, maka kecelakaan tidak bisa dihindarkan,” jelas Kapolres Arosuka, AKBP Reh Ngenana melalui Kasatlantas Polres Arosuka, AKP Anggara Rustamoyo, kepada Koran Padang, Kamis malam. Polisi yang dibantu masyarakat setempat, membawa jasat korban ke RSUD Arosuka untuk dilakukan visum.

Sementara sopir mobil cold diesel, Dodi (35), warga Kota Padang, dikabarkan kabur dan polres Arosuka masih terus mencari keberadaan pelaku untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. “Kita masih mencari keneradaan sopir truck cold diesel yang identitasnya sudah kita kantongi untuk proses lebih lanjut,” jelas AKP Anggara Rustamoyo yang didampingi Knitlakalantas Polres Arosuka, Miswal (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here