Sopir Cabuli Gadis Pakai Obat Penenang

0
331

TANAH DATAR, JN- Muhammad Iqbal, warga Jorong Lasuang Batu Nagari Batu Bulek Kecamatan Lintau Buo Utara diciduk Unit Reskrim Polsek Lintau Buo Utara, Rabu (19/12) kemaren.

Diduga, pelaku ditangkap karena tersandung kasus pencabulan terhadap korbannya, sebut saja mawar, seorang pelajar yang masih berusia dibawah umur dan merupakan warga Jorong Tago Palange Nagari Pangian Kecamatan Lintau Buo.

Menurut keterangan aparat kepolisian, tersangka ditangkap di Pinggir Jalan Raya Tarok Jorong Kawai Nagari Batu Bulek Kecamatan Lintau Buo Utara tanpa perlawanan.

“Penangkapan Tersangka Tindak Pidana Perbuatan Cabul ini sesuai dengan laporan ibu korban dengan Nomor: LP/81/K/XI/2018 Sektor Lintau Buo Utara tanggal 10 Oktober 2018,” tulis Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas melalui Kapolsek Lintau Buo Utara IPTU Surya Wahyudi.

Berdasarkan keterangan saksi dan korban, sebelum terjadinya tindakan asusila tersebut, korban bersama teman temannya terlebih dahulu pergi bermain ke objek wisata puncak pato. Di lokasi wisata tersebut, korban dan terduga pelaku bertemu dan ditinggal berdua dengan pelaku. Berawal dari pertemuan tersebut, akhirnya pelaku membawa korban ke sebuah rumah kosong dan melakukan tindakan pencabulan di rumah tersebut. Perbuatan ini pun dilakukan secara berulang sebanyak dua kali.

“Korban sering menggunakan obat penenang berupa obat batuk yang diminum 10 butir atau lebih sekali minum. Dan ini sering dilakukan, apakah ini atas suruhan pelaku atau bukan masih kita dalami,” tutupnya

Saat ini terduga pelaku pencabulan ini telah mendekam di sel tahanan Polsek Lintau Buo Utara untuk penyelidikan lebih lanjut.(erk/damara)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda