Satu Unit Mobil di Lokasi Tambang Nagari Aia Dingin Dirusak Masa

SOLOK, JN – Satu Unit Mobil Picup, di lokasi Tambang milik Tarmuji, di Nagari Aia Dingin, Kecamatan Lembah Gumanti, dirusak masa yang tidak bertanggung jawab, Kamis (2/7)

Mobil milik Tarmuji yang diparkir di lokasi Tambang, Jorong Kayu Aro, dirusak masa tidak yang dikenal sekira pukul 14. 00 Wib.


Tarmuji merupakan tokoh masyarakat nagari Aie Dingin, dirusak masa yang tidak bertangung jawab lalu diduga pelaku memposting dan disebarluaskan di media sosial melalui akun facebook milik FI, dan pemilik akun menuduh Tarmuji mencuri harta Pusako ulayat nya.”Padahal di lokasi tersebut tambang galian C sudah lengkap ADM  baik secara pemerintahan maupun Musyawarah ke pemilik ulayat. Kami sagat menyayangkan kejadian perusakan mobil ini kenapa tidak di selesaikan secara musyawarah duduak basamo tutur,” Tarmuji.

Baca Juga :
Terlibat Jual Beli Satwa Dilindungi, Seorang Karyawan BUMD di Kab. Solok Ditangkap Polda

Saat ini Tarmuji bersama kuasa hukum nya juga sudah melaporkan kejadian ini ke Mapolres Solok di Lubuk Selasih, dengan dakwaan pencemaran nama baik di Medsos dengan UU ITE dan pengrusakan.
Kapolres Solok, AKBP Azhar Nugroho, SH, S.ik, melalui Kasat Reskrim Polres Solok, AKP Denny Akhmad, S.Ik, kepada media ini membenarkan kejadian tersebut. “Kita sedang meminta keterangan korban dan untuk kita tindak lanjuti,” sebut AKP Denny Akhmad,S.Ik  (jn/01/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.