Satnarkoba Polres Solok Tangkap Seorang Pemuda Pemakai Shabu

0
984

SOLOK, JN- Jajaran Sat Reskrim dan Narkoba Polres Solok, kembali menciduk seorang pemuda yang diduga menyalahgunakan narkoba jenis shabu, bertempat di  Jalan Setapak, Jorong Simpang, Kenagarian Koto Baru Kecamatan Kubung Kabupaten Solok.

 

Penangkapan pria yang bernama Wis (22), warga Simpang Sawah Baliak Nagari Koto Baru Kecamatan Kubung ini, menurut Kapolres Solok, AKBP Ferry Irawan, bermula dari informasi masyarakat bahwa ada seseorang yang dicurigai sedang membawa narkoba jenis shabu di Koto Baru. Usai mendapat informasi, petugas Sat Narkoba Polres Solok, langsung menuju ke lokasi. Setelah dilakukan pengintaian, akhirnya petugas menemukan orang yang dicurigai sedang mengendarai motor di kawasan Jorong Simpang. Namun tersangka berusaha mengelabui petugas dengan cara membuang shabu yang dibawanya kearah jalan.

 

Tersangka Wis ditangkap pada Jum’at sore (7/69), sekira pukul 14.30 Wib, dengan disaksikan warga sekitar dan Walinagari Koto Baru, Afrizal, K. Bersama tersangka, polisi berhasil mengamankan 1 Paket kecil shabu dan sebuah handphone merek Nokia warna ungu,  Satu unit sepeda motor RX King BA-8332-AV dan sebuahkotak rokok merek sampoerna. “Awalnya tersangka menggelak kalau shabu yang dibuang tidak jauh dari dirinya milik tersangka, namun setelah didesak petugas, akhirnya tersangka mengakui bahwa shabu tersebut adalah miliknya,” jelas Kapolres Solok,  AKBP Ferry Irawan.

 

Penangkapan tersangka, langsung dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Solok, Iptu Eko Kurniawan, SH. “Penagkapan terhadap tersangka berjalan lancar, namun hanya ada kendala sedikit  dimana disaat pelaku hendak ditangkap, pelaku saat itu membuang barang bukti dari tangannya dengan tujuan untuk mengelabui petugas, namun anggota kita  langsung mengamankannya dan menyita barang bukti berupa shabu,” jelas Iptu Eko Kurniawan

Untuk proses lebih lanjut, tersangka bersama barang bukti (BB), langsung dibawa ke Mapolres Solok di arosuka (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda