Sat Narkoba Polres Solok Kembali Amankan Dua Orang Pemakai Sabu di Koto Baru

0
1972

SOLOK, JN- Jajaran Sat Narkoba Polres Solok, hari Sabtu malam Minggu (20/7), sekira pukul 20.00 Wib, berhasil mengamankan 2 orang laki-laki dewasa yang diduga pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu, bertempat di pinggir jalan Jorong Subarang Nagari Koto Baru Kecamatan Kubung Kabupaten Solok.

Tersangka yang kemudian diketahui bernama Wahyu (22), Jorong Subarang Nagari Koto Baru Kecamatan Kubung dan Mursalim panggilan Pak Cik (35), warga Jorong Subarang Nagari Selayo Kecamaran Kubung Kabupaten Solok.

“Benar, kita sudah mengamankan dua tersangka di Koto Baru, yang diduga terlibat penyalahgunaan narkotika jenis Sabu bersama barang bukti, ” jelas Kapolres Solok, AKBP Ferry Irawan, melalui Kasat Narkoba Polres Solok, Iptu Eko Kurniawan.

Disebutkan Iptu Eko Kurnuawan, tersangka ditangkap atas informasi dari masyarakat sekitar dan bersama tersangka polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu Paket Narkotika yang diduga narkotika jenis sabu dengan dibungkus tisu didalam plastik klem warna bening. Selanjutnya bersama tersangka juga diamankan satu unit HP Merek Strowberi Warna Putih dan Satu unit mobil Cary Pic Up warna putih beserta kunci kontak.

Disebutkan Iptu Eko Kurniawan, tersangka Wahyu alias Pak Cik oleh Anggota Sat Resnarkoba Polres Solok, dipinggir jalan Jorong Subarang Nagari Koto Baru, yang mana tersangka diamankan pada saat sedang mengendarai mobil Cary Pic Up warna putih.
“Usai mendapat informasi, anggota kita langsung melakukan penyetopan dan penagkapan serta dilakukan penggeledahan terhadap kedua tersangka. Kemudian bersama tersangka ditemukan satu paket yang diduga narkotika sabu yg terbungkus didalam sehelai tisu yang terletak dilantai mobil yg dikendarai oleh tersangka,” terang
Iptu Eko Kurniawan.

Disebutkannya, saat penangkapan tersangka, juga disaksikan oleh kepala jorong dan ketua pemuda jorong Subarang Nagari Koto Baru Kecamatan Kubung.

Selanjutnya kedua tersangka diamankan ke Mapolres Solok untuk proses hukum lebih lanjut.
“Kita sudah sering mengingatkan masyarakat agar jauhi narkoba dan obat-obat terlarang, karena akan merugikan diri sendiri dan keluarga, ” sebut Iptu Eko Kurniawan (jn01/wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda