Sat Narkoba Polres Solok Amankan Seorang Pemakai Sabu di Nagari Koto Gadang Guguak

0
1654

SOLOK, JN-Jajaran Sat Narkoba Polres Solok, hari Sabtu pagi (29/6), berhasil mengamankan seorang laki-laki dewasa yang diduga pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu.

Tersangka yang kemudian diketahui bernama Heri alias Eri, beralamat di Jorong Simpang Nagari Koto Gadang Guguak, Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok.

“Benar, kita sudah mengamankan saudara Eri di sebuah rumah di Nagari Koto Gadang Guguak bersama barang bukti Sabu dan alat penghisap atau bong, ” jelas Kapolres Solok, AKBP Ferry Irawan, melalui Kasat Narkoba Polres Solok, Iptu Eko Kurniawan, Sabtu siang.

Disebutkan Iptu Eko Kurnuawan, tersangka ditangkap atas informasi dari masyarakat dan bersama tersangka polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu paket kecil yang diduga narkotika jenis sabu dan dibungkus dengan plastik klem warna bening dan seperangkat alat lengkap untuk menghisap sabu (bong) serta tujuh lembar plastik klem warna bening bekas bungkusan sabu serta satu unit HP merek Oppo Warna hitam.

Tersangka Eri ditangkap sekira pukul 06.20.Wib, dengan disaksikan Kepala Jorong dan ketua pemuda setempat.

Kemudian tersangka Eri dan barang bukti diamankan dan di bawa ke Polres Solok guna proses perkaranya lebih lanjut.

Kepada media ini, Kapolres Solok menghimbau agar masyarakat Kabupaten Solok, menjauhi segala bentuk kejahatan dan narkoba.
“Kalau masih ada yang mencoba-coba untuk melanggar hukum, akan kita tindak dengan tegas, ” tegas Kapolres Solok, AKBP Ferry Irawan (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda