Polres Arosuka Solok Gelar Apel Pasukan Ketupat 2018

0
447
SOLOK, JN– Polres Arosuka Solok, ada hari Rabu (6/6), menggelar acara Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2018 Polres Solok, bertempat di Lapangan Upacara Polres Solok di Lubuk Selasih.

  Bertindak selaku pimpiinan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2018 ini adalah Kapolres Arosuka Solok, AKBP Ferry Irawan, S. Ik dan Komandan Apel Ipda Andi Perkasa. Acara apel gabungan pasukan ketupat 2018 ini, dihadiri oleh Bupati Solok H. Gusmal, SE. MM, Kasdim 0309 Solok, Ketua Pengadilan Kabupaten Solok, Kela Dinas Perhubungan Kabupaten Solok, para Kapolsek Sejajaran Polres Solok, Kasat Pol PP Kabupaten Solok, Kepala Cabang Jasa Raharja Kab. Solok dan Peserta Apel Gelar Pasukan lebih kurang berjumlah 200 orang dari TNI, Dinas Perhubungan Kabupaten Solok, Sat Pol PP Kab Solok, Senkom, Personil Polres Solok.
Kapolres Arosuka Solok, dalam sambutannya berharap agar personil gabungan yang ada di Kabupaten Solok, siap mengamankan dan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada para pemudik yang melintas di Kabupaten Solok. “Mari kita ciptakan kondisi yang aman kepada para pemudik yang masuk ke Solok dan kita siap berkoordinasi dengan pihak terkait,” jelas AKBP Ferry Irawan.
Kapolres juga meminta para petugas untuk menjaga kondisi kesehatan agar bisa memberi pelayanan prima kepada para pemudik (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here