Polres Arosuka Kab. Solok Ringkus Pengedar Sabu di GOR Batu Batupang

0
10898

SOLOK, JN-Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Arosuka, Kabupaten Solok, hari Minggu (17/9), sekitar jam 16.20 WIB, berhasil menciduk seorang pria penyalahgunaan narkotika jenis Sabu di Komplek GOR Batu Tupang, jorong Sawah Baliak Nagari Koto Baru Kecamatan Kubung Kabupaten Solok.
Penangkapan tersangka yang bernama Angles Diego Kurniawan (22), dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba AKP Tigor Sitompul. Informasi yang berhasil dihimpun di Mapolres Arosuka, menurut Kapolres Arosuka AKBP Reh Ngenana melalui Kasat Narkoba AKP Tigor Sitompul, menyebutkan bahwa kejadian bermula dari informasi masyarakat yang menyebutkan ada tersangka pemakai narkoba jenis sabu yang sedang berada di GOR Batu Batupang. “Ketika kita mendapat infomasi ada warga yang membawa dan menyalahgunakan narkotika, petugas kita langsung diturunkan menuju TKP. Setelah sampai di TKP, anggota kita langsung melakukan pengintaian dan yang kita curigai ada dua unit sepeda motor, namun satu dari mereka sempat melarikan diri dengan sepeda motornya,” jelas AKP Tigor Sitompul. Petugas Reskrim Narkoba hanya berhasil meenangkap Angles, setelah sebelumnya sempat kejar-kejaran dengan petugas.
Angles yang merupakan warga, Gurun Bagan, Kelurahan VI Suku Kecamatan Lubuk Sikarah, Kota Solok ini, berhasil diciduk bersama barang bukti (BB) yang diduga Narkotika golongan satu jenis Sabu satu paket kecil yang di simpan di dalam saku sepeda motor sebelah kiri milik tersangka yang dibungkus dengan plastik bening dan dilapisi dengan timah rokok. Kemudian berikut disita satu unit HP merk Samsung warna Hitam serta satu unit sepeda motor yamaha Mio GT warna merah putih Tanpa nomor polisi. “Tersangka mengaku dapat barang haram tersebut dari seseorag yang sudah kita kantongi indentitasnya dan teman tersangka yang melarikan diri akan terus kita buru,” jelas AKP Tigor Sitompul.
Hingga berita ini diturunkan, petugas dari Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Arosuka, masih terus memburu teman tersangka yang kabur dengan sepeda motor dan juga masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap tersangka untuk pengembangan lebih lanjut (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here