Pemuda Bawa Ganja Diamankan di Salayo

0
1134

SOLOK, JN- Seorang pemuda yang diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis ganja, hari Selasa (13/3), diamanka ke Polres Arosuka Kabupaten Solok, saat terbukti membawa narkotika jenis ganja di Jorong Batu Palano, Nagari Salayo, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok.
Pemuda dengan nama Tono Abdul Rafit Alias Anton (22), tertangkap sekira
Pukul 14.00 Wib, setelah mendapat informasi dari masyarakat.

Tono yang merupakan warga jorong Tabek Panjang Nagari Koto Gadang Guguk, Kecamatan Gunung Talang Kabupsten Solok.

Kapolres Arosuka Kabupaten Solok, AKBP Ferry Irawan, SiK, melalui KBO Narkoba Iptu Yusuf kepada Koran Padang menyebutkan bahwa penangkapan tersangka Tono berdasarkan informasi dari
masyarakat bahwa pada hari Selasa jam 10.00 Wib tgl 13 Maret 2018 bahwa
ada seorang laki laki memakai hari Revo hitam bis merah akan melakukan tansaksi narkotika di jalan yang berada di jorong Batu Palano nagari Selayo Kecamatan Kubung Kabupaten Solok.. “Dari informasi tersebut kita bersama anggota gabungan dari Satreskrim Narkoba Polres Solok kangsung melakukan pengintaian dan benar saja tersangka setelah kita yakini terbukti sedang membawa ganja kering,” jelas Iptu Yusuf. Penangjapan tersangka langsung ymdi pimpin oleh KBO Narkoba sendiri.

Dijekaskan KBO Narkoba Polres Solok, Iptu Yusuf bahwa sekira 14.00 Wib tim sat res narkoba Polres Solok menemukan orang seperti ciri2 di atas sedang mengendarai motor revo hitam. “Setelah meyakini bahwa orang tersebut yang diduga adalah target kita, maka langsung yang bersangkutan kita amankan,” jelas Iptu Yusuf.

Ditambahkannya, dari hasil penangkapan di temukan, petugas mengamankan 1 paket sedang diduga narkotika jenis ganja yg di bungkus dengan kertas nasi yg dimpan di dalam celana tersangka.
Selanjutya dihadapan masyarakat tsk dan barang bukti di amankan dan dibawa ke Polres Solok guna penyidikan lebih lanjut (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here