SOLOK,JN – Satresnarkoba Polres Solok Kota mengamankan satu orang pelaku dugaan penyalahgunaan narkotika, jenis sabu, di sebuah Pos Ronda, Jalan Kubang, Jorong Limo Ninik, Nagari Kotosani, Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok.

Pelaku panggilan Guntur (36) merupakan warga setempat. Kejadian bermula pada hari Selasa (21/1) sekira pukul 18.00 Wib, polisi mendapat laporan dari masyarakat bahwa di daerah tersebut, sering terjadi transaksi narkotika.

Kemudian pelapor bersama dengan Tim Opsnal dibawah Pimpinan Kasat dan KBO Satresnarkoba Polres Solok Kota, melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan 1 orang yang diduga pelaku tindak pidana narkotika, di sebuah Pos Ronda.

“Setelah dilakukan pemeriksaan didalam pos ronda yang didampingi Kepala Jorong dan Trantib, ditemukan 1 paket narkotika jenis sabu,” kata Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi, Kamis (23/1).

Pelaku beserta barang bukti berupa 1 paket kecil sabu yang dibungkus dengan plastik klip bening, satu unit hp merk Samsung dan satu unit Honda Beat, diamankan ke Mapolres Solok Kota untuk proses hukum lebih lanjut.(van)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here