Mobil Humas Pemko Padang Kemalingan di Arena MTQ Kota Solok

0
240

SOLOK, JN- Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke – 38 tingkat Sumbar di Kota Solok, terusik, kenyamanan masyarakat sedikit terganggu. Hal itu akibat adanya kejadian yang dialami Bagian Humas Pemko Padang, dimana kaca bagian belakang kanan mobil dinas dengan nomor polisi BA 56 A dipecahkan orang tak dikenal, Sabtu (15/6).

Dari informasi yang didapat, peristiwa itu terjadi di halaman Pemondokan kafilah MTQ Kota Padang, dikawasan Simpang Ambacang, Kelurahan VI Suku, Kecamatan Lubuk Sikarah, Kota Solok. Saat kejadian kendaraan milik korban tengah diparkir dipekarangan tempat pemondokan.

Selain kaca mobil plat merah milik Pemko Padang itu pecah, sejumlah barang dalam mobil juga raib. Dari keterangan korban barang yang hilang digondol pelaku, berupa 1 unit Kamera Nikon D7100, 1 tas ransel yang berisi memori SD, charger kamera, flashdisk, dan beberapa barang lainnya milik Bagian Humas Pemko Padang. Bahkan sebuah BPKB mobil kijang warna silver BA 1491 BQ atas nama Reni, dan buku tabungan Bank Nagari atas nama Faisal Siregar juga raib.

Dari keterangan korban, ketika usai pembukaan MTQ di Lapangan Merdeka, saat kembali ke pemondokan, mobil yang diparkir di halaman Pemondokan kafilah kota Padang itu terlihat pecah di di bagian kaca kanan belakang. Ketika diteliti bukan saja kaca mobil yang pecah, namun sejumlah barang berharga dalam mobil juga hilang.

Atas kejadian itu kasus tersebut langsung dilaporkan ke petugas kepolisian di Mapolres Solok Kota. Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan melalui Paur Humas Ipda Yesy membenarkan kejadian itu. Saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan petugas.(van)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda