Miliki Ganja, Satu Orang Warga Gaung Diamankan ke Mapolres Solok

0
2235

SOLOK, JN- Satuan Reserse dan narkoba Polres Solok, hari Selasa (3/7), kembali menagkap seorang pengguna narkotika jenis ganja bertempat di Komplek Perumahan Veteran Jorong Bansa Nagari Gaung, Kecamatan Kubung Kabupaten Solok.

Tersangka yang ditangkap bernama Firmadona  atau panggilan Firman (27), sekira Pukul 12.00 Wib.

Penangkapan tersangka Firman, disaksikan oleh warga sekitar. Sementara bersama tersangka diamankan dua paket kecil  diduga Narkotika jenis ganja yang dibungkus dengan plastik warna bening.

Menurut Kapolres Solok, AKBP Ferry Irawan, kronologis kejadian berawal dari informasi masyarakat bahwa ada orang yang  dicurigai menyimpan atau memiliki narkotika jenis ganja di rumahnya di jorong Bansa Nag Gauang Kecamatan Kubung Kabupaten Solok.

“Dari informasi tersebut tim opsnal Sat Resnarkoba melakukan penyelidikan dengan cara mengintai dan membuntuti pelaku. Sekira pukul 12.00 Wib, TimSsat Narkoba Polres Solok langsung menuju ke rumah tersangka dikomplek perumahan Veteran  dan langsung mengamankan tersangka dengan barang bukti,” jelas AKBP Ferry Irawan.

Selanjutnya menurut Kapolres, anggota Sat Narkoba langsung melakukan penggeledah di dalam rumah tersangka dan pada saat itu anggota sat resnarkoba menemukan 2 paket kecil diduga narkotika jenis ganja yang dibungkus dengan plastik warna bening yang terletak didalam tas yang berada didalam kamar tersangka. “Saat pengeledahan anggota kita disaksikan perangkat nagari dan  masyarakat setempat. Kepada petugas, tersangka mengakui bahwasannya ganja yg ada didalam tas tersebut adalah milik tersangka,” terang AKBP Ferry Irawan.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti di bawa dan di amankan ke Polres Solok guna proses penyelidikan dan Penyidikan lebih lanjut.

“Tersangka sudah kita amankan dan akan kita kembangkan dari mana tersangka mendapat barang haram itu dan apakah tersangka pengedar atau pemakai,” pungkas AKBP Ferry Irawan (wandy)

 

Tetapkan gambar unggulan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here