Jenazah Terduga Teroris Dimakamkan di Kampung Halamannya di Batu Banyak

0
257

SOLOK, JN- jenazah terduga teroris penembakan anggota PJR di Tol Cipali beberapa waktu lalu, tiba di kampung halamannya di Nagari Batu Banyak, Kecamatan Lembang Jaya, Kabupaten Solok, Jum’at malam (7/9)

 

Menurut Kapolres Solok. AKBP Ferry Irawan, Jenazah atas nama Ica Anderboran  (16), tiba di Bandara BIM, Padang Pariaman Jumat tgl 07 September 2018 pukul 17.30 Wib dan langsung dibawa ke Kargo Bandara Internasional Minang Kabau (BIM) telah datang dari jakarta dengan menggunakan pesawat Lion Air JT 352.

 

“Pesawat yang membawa jenazah terdug teroris Ica mendarat pukul 17.30 wib dan setelah diurus keluarga langsug dibawa ke Kabupaten Solok,” jelas AKBP Ferry Irawan.

 

Jenazah terduga teroris an. Ica Ardeboran, (26), Kelahiran Jorong lambah Nagari Batu Banyak Kecamatan Lembang Jaya Kabupaten Solok. Ica terduga Teroris penembakan anggota PJR di tol cipali beberapa waktu lalu. Jenazah Ica didampingi oleh Ibu terduga Nilma dan Adik terduga  Santi Okta Maizar.

Disebutkan Kapores, Jenazah terduga teroris dijemput oleh pihak keluarga dengan menggunakan Ambulance Baznas Kota Padang Suzuki APV BA 8263 BY.

Sekira pukul 18.00 wib setelah pihak keluarga menyelesaikan administrasi di kargo, jenazah langsung dibawa dgn menggunakan ambulance Baznas Kota Padang menuju Jorong lambah Nagari Batu Banyak Kec. Lembang Jaya Kabupaten Solok untuk dimakamkan. Jenazah tiba di jorong Lambah sekira pukul 20.20 Wib dengan pengawalan dari anggota kepolusian. Kemudian jenazah langsung dimakamkan oleh keluarga dan dibantu masyarakat sekitar.

Tampak warga setempat menyambut jenazah dengan sikap dingin dan keluarga lebih banyak diam (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda