Diduga Mau Menculik Anak, Seorang Wanita Diamankan ke Mapolres Solok Kota

0
359

SOLOK, JN– Viralnya informasi penculikan anak di media sosial, mengakibatkan warga resah, termasuk Kota Solok dan sekitarnya, bahkan masyarakat mengamankan wanita paruh baya, di kawasan SPBU KTK Kota Solok, karena terlihat mencurigakan, Jumat (02/11).

Wanita yang asing bagi warga setempat, mencurigai gerak-geriknya, karena makin resah dan ramai karena isu yang beredar, masyarakat tersulut emosi, bahkan hampir wanita yang tidak diketahui identitasnya itu di amuk masa.

Petugas kepolisian Mapolres Solok Kota, langsung datang dan mengamankan wanita itu. Saat diperiksa petugas kesulitan memintai keterangan, karena diduga wanita itu mengalami gangguan kejiwaan, sehingga wanita itu kemudian dilepas.

Tak lama berselang, sekitar pukul  16.00 Wib, wanita itu kembali diamankan warga, kali ini di Kawasan Kotobaru, tepatnya didepan Kampus UMMY Solok. Wanita itu diamankan warga Koto Baru, terkait hal yang sama, karena maraknya isu penculikan anak di medsos, dan wanita yang diamankan terlihat mencurigakan. Wanita itu kemudian dibawa kembali oleh petugas Mapolres Solok Kota.

“Dari hasil pemeriksaan, wanita itu diduga mengalami gangguan jiwa, karena itu berkeliaran disekitaran lingkungan masyarakat,”kata Kapolres melalui Wakapolres Kompol Sumintak, Sabtu (3/11).

Petugas mengamankan wanita yang didapati memakai kerudung dan baju kaos merah, dan dikirim keluar daerah, agar menghindari amukan masyarakat Solok yang sangat khwatir dan resah dengan isu penculikan anak yang viral dan beredar di medsos.(van)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda