Di Solok, Tukang Ojek Besimpah Darah Ditusuk Orang Tidak Dikenal

0
945

SOLOK, JN-Saat sedang sibuk menunggu sewa, seorang tukang ojek yang bernama Herman (54), warga Kelurahan Tanah Garam, Kecamatan Lubuk Sikarah, Kota Solok, ditemukan warga meninggal dunia bersimpah darah di depan Kampus Universitas Mahaputra Muhammad Yamin (UMMY) Kota Solok, pada Selasa dia sore (2/4), sekira jam 14.00 Wib.

Herman yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang ojek, diduga ditusuk oleh orang tidak dia kenal di depan Kampus UMMY Solok, Jalan Sudirman Kota Solok. Namun hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apa motif pembunuhan tersebut, sebab tersangka pembunuhan masih dalam pegejaran pihak yang berwajib.

Kapolresta, AKBP Dony Setiawan, melalui Kasat Reskrim, Iptu Defrianto kepada Koran Padang menyebutkan bahwa korban diduga dibunuh usai cekcok mulut dengan korban.
” Kita sudah mengetahui identitas pelaku dan saat ini anggota kita masih melakukan pengejaran terhadap tersangka, ” jelas Iptu Defrianto.

Disebutkan Iptu Defrianto, sesuai keterangan dari sejumlah saksi, berawal saat anak korban, yang betnama Refri Tio (29), medapat kabar dari seorang warga yang bernama Bujang (47), yang kebetulan menjadi saksi kejadian tersebut. Bujang menyebutkan kepadaJ Refri bahwa ayahnya berkelahi di depan Kampus UMMY Solok dengan seseorang, tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Kampung Jawa, Kota Solok, sekira pukul 14.00 WIB.

Mendapat laporan dari Bujang, Refri langsung ke TKP, namun saat anak korban tersebut sampai di TKP, Refri hanya melihat sepeda motor ayahnya dan sebilah pisau. Sebab, ayahnya sudah dilarikan ke RST Solok oleh warga.
Kemudian anak korban langsung ke rumah Sakit Tentara Solok dan menemukan bapaknya sudah meninggal. Selanjutnya Refri mendatangi kantor Mapolres Solok kota untuk membuat laporan polisi.

“Korban sempat mendapatkan pertolongan di rumah sakit, tetapi akibat luka yang dideritanya cukup parah di bagian dada, nyawa korban tidak diselamatkan,” terang Iptu Defrianto.

Laporan anak korban ke Mapolres Solok dengan Laporan Polisi: LP/100/B/IV/2019/Polres Solok Kota Tanggal 2 April 2019 segera ditindak lanjuti oleh Polresta Solok.

Selanjutnya polisi segera mendatangi dan melakukan olah TKP dan juga meminta keterangan beberapa orang saksi. Bahkan hingga berita ni diturunkan, polisi masih terus melakukan penyelidikan dan juga melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Do’akan saja pelaku segera bisa kita tangkap karena kita juga sudah mengantongi identitas pelaku, ” terang Iptu Drfrianto (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda