Bhabinkamtibmas Nagari Jawi-Jawi Ajak masyarakat Ikut Jaga Kamtibmas

0
65

SOLOK,  KP- Bhabinkamtibmas Nagari Jawi-Jawi Guguk,  Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Brigadir Verlly Hanandre, hari Senin (26/11), bersilaturrahmi sekaligus memberi arahan dan sosialisasi kepada masyarakat Nagari Binaannya yakni Nagari Jawi Jawi Guguk, untuk ikut berperan aktif menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing.

Silaturrahmi/anjangsana/THTS, digelar dengan masyarakat di Jorong Balai Oli Nagari Jawi-Jawi, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok.
“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menghimbau agar masyarakat ikut berpartisipasi aktif dalam memelihara kamtibmas di lingkungan sehari-hari. Dan mari tingkatkan kewaspadaan dengan menggiatkan ronda malam dalam mencegah aksi curnak, curat, curas dan curanmor,” jelas Brigadir Verlly Hanandre.
 
Pihaknya juga menghimbau agar masyarakat jangan menelan mentah-mentah setiap informasi yang belum diketahui secara jelas kebenarannya, konfirmasi kebenanarannya terlebih dahulu sebelum menyebarkannya ke khalayak ramai.
“Diminta ke masyarakat agar memberikan kontribusinya dalam mengawasi ADD dan DD Nagari Jawi-Jawi Guguk dan mari  hindari praktek pungli. Jika mendapati adanya pungutan yang tidak sesuai ketentuan, maka segera laporkan kepada yang berwenang atau ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Talang, ” jelas Brigadir Verlly Hanandre. 
 
Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat agar dapat menjaga situasi kamtibmas yang kondusif pada Pemilu serentak 2019 agar berjalan aman, damai dan badunsanak jangan sampai mempercayai berita HOAX yaitu pemberitaan palsu, bohong yang dapat menyesatkan kita dan memecah belah persatuan NKRI (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda