Bawa Narkoba ke Halaman Polsek Kubung, Ya Ditangkap Polisi

0
297


SOLOK, JN– Dicurigai membawa narkoba jenis shabu ke kantor polisi, seorang pria lelaki dewasa yang berinisial AP (22), merupakan warga Jorong Gando Gaung Nagari Gaung Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, diciduk polisi.
Tersangka AP ditangkap Senin (5/10), sekitar pukul 14.30 Wib, karena pelaku AP dicurigai telibat penyalahgunaan narkotika jenis Shabu,  bertempat di  Halaman Parkir Polsek Kubung.


 Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho,S.H,S.IK,M.Si, melalui Kasat Res Narkoba Polres Solok, Iptu Amin Nurasyid, SH, kepada awak media ini Selasa (6/10) menyebutkan, bahwa benar telah dilakukan penangkapan terhadap satu orang laki-laki dewasa yang diduga pelaku penyalahgunaan narkotika jenis shabu di wilayah hukum Polres Solok, tepatnya di Halaman Parkir Polsek Kubung.

“Penangkapan pelaku adalah atas informasi dari warga dan anggota kita langsung menindaklanjutinya dan berhasil menciduk pelaku,” terang Kasat Narkoba Polres Solok, Iptu Amin Nurasyid, SH.
Adapun barang bukti yang berhasil diamankan yakni satu paket sabu seberat 0,06 gram  diduga narkotika jenis shabu yang dibungkus dengan plastik klem warna bening.

Menurut Iptu Amin Nurasyid, SH, pelaku ditangkap usai  mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada warga yang di curigai penyalahgunaan narkoba dan pelaku juga terlibat aksi pencurian. 

“Setelah dilakukan penggeledahan badan dan penggeledahan pada kendaraan pelaku dari penggeledahan kendaraan pelaku ditemukan satu paket Narkotika jenis sabu yang di dashbosrd tepat di sebelah kiri. Dihadapan para saksi, pelaku mengakui bahwa barang haram tersebut adalah miliknya,” terang Iptu Amin Nurasyid, SH.

Kemudian terhadap pelaku  dan barang bukti yang disita dibawa ke kantor Polres Solok guna penyidikan lebih lanjut (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here