AKP Dian Jumes Putra, SH Jabat Kasat Lantas Polres Solok

SOLOK,  JN– Kasat Lantas Polres Solok, hari Senin (6/5), diserahterimakan dari IPTU Feri Yuzaldi, SH kepada AKP Dian Jumes Putra, SH.

 Upacara serah terima jabatan Kasat Lantas Polres Solok, berlangsung di Lapangan Upacara Mapolres Solok.  Bertindak sebagai Inspektur upacara yakni Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo S.I.K dan Komandan Upacara IPDA Aripin Dalimunte, SH
Adapun pejabat yang serah terima berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Sumbar Nomor : Kep / 359/ V / 2022 tanggal 13 Mei 2022.
Kasat Lantas Polres Solok yang lama IPTU Feri Yuzaldi, pindah tugas ke Padang Pariaman dan AKP Dian Jumes Putra, SH, sebelumnya merupakan Kasat Lantas Polres Lima Puluh Kota. 


Adapun peserta dalam pelaksanaan upacara sertijab yakni Pleton PJU, Kapolsek Sejajaran, Pleton Perwira Staf, Pleton Sat Sabhara dan Sat Binmas, Pleton Sat Lantas, Pleton Sat Intelkam dan Pleton Sat Reskrim.
Dalam arahannya,  Kapolres Solok, AKBP Apri Wibowo, S. Ik,  mengucapkan terimakasih kepada Kasatlantas yang lama,  atas pengabdian yang di berikan pada Polres Solok dan bagi pejabat baru kasatlantas agar cepat menyesuaikan diri dengan kondisi Polres Solok dan bertugaslah dengan iklas dan semnagat.
“Atas nama Kapolres Solok beserta PJU dan personel memberikan ucapan selamat bertugas kepada pejabat yang baru dan selamat bertugas juga kepada Bapak IPTU Feri Yuzaldi di tempat yang baru.  Dan masalah mutasi merupakan langkah suatu organisasi untuk meningkatkan kinerja,” sebut AKBP Apri Wibowo.

Baca Juga :
Pemkab Solok Gelar Event Fun Fly Paralayang, Silaturahmi Silek Tuo Serta Pameran UMKM dan Ekonomi Kreatif


Kapolres juga sampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat lama yang sudah mengabdi serta bekerjasama dengan baik selama ini.
Kepada pejabat baru, Bapak AKP Dian Jumes Putra, SH, Kapolres meminta untuk mengutamakan dan menjaga kekompakan dan solidaritas antar personel Polres Solok dalam segala tugas guna institusi Polri semakin dipercaya oleh masyarakat.
“Sertijab ini hal yang biasa dilakukan dalam organisasi Polri. Hal ini juga sebagai bentuk penyebaran dalam rangka Polri yang Presisi, ” tambah AKBP Apri Wibowo.

Baca Juga :
Wabup Solok Gelar Panen Perdana di Keltan Tangah Padang Jawi-Jawi Guguak


Upacara sertijab juga dilanjutkan dengan ucapan selamat dari Kapolres Solok beserta PJU serta seluruh personel Polres Solok kepada pejabat baru (wandy/vivo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.