Siti Nurfadila, Wanita Cantik Asal Cupak Belum Ditemukan

0
733

SOLOK, JN- Siti Nurfadila asal Balai Pandan Nagari Cupak Kecamatan Gunung Talang yang meninggalkan rumahnya di Kalimantan hingga kini belum ditemukan. Hal itu dikatakan suaminya, Farid Antono, Selasa (2/7) malam dikawasan Cupak.

Belum, istrinya belum ditemukan tapi saya sudah lapor ke Polisi, sekarang saya hanya berharap Dila ditemukan dengan selamat, saya juga sudah datang ke Polsek Talang beberapa hari lalu karena saya pernah melapor hilangnya Dila kesana diawal kedatangan saya ke Solok ini, polisi sudah mengambil keterangan dari saya,” Ujar Farid

Ia mengaku khawatir dengan isterinya, selain itu ia juga mengaku sangat berharap isterinya segera pulang ke rumah.

Saya sangat berharap istri saya segera pulang, siapa saja yang menemukan Dila tolong lapor ke Polisi terdekat,”kata Farid.

Seagaimana diberitakan sebelumnya, bahwa Siti Nurfadila asal Cupak yang berdomisili di Kalimantan Barat dinyatakan hilang oleh suaminya, Farid Antono. Ia menyatakan mengetahui isterinya hilang setelah pulang bekerja.

Siti Nurfadila Kelahiran Cupak 14 Mei 1993 berdomisili terakhir di Dusun Penyiuran Desa Riam Batu Gading Kecamatan Marau Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat bersama suaminya, namun pergi meninggalkan rumah sejak 20 Mei 2019 sebagaimana Tanda Bukti Laporan Pengaduan Nomor : TBL/01/VI/2019/Sek Marau/Res Ketapang Tanggal 13 Juni 2019.

Sejak itu, suaminya mencari Dila hingga ke kampung halaman isterinya di Jorong Balai Pandan Nagari Cupak Kecamatan Gunung Talang Kab. Solok namun ia tidak menemukan isterinya.

Saya sudah tanya ke orangtua Dila, mertua saya. Kata Mertua saya, mereka tidak tahu keberadaan Dila, namun beliau (mertua Farid,-red) enggan melaporkan ke Polisi, mertua saya melarang saya melaporkan kehilangan Dila ke Polisi,” Kata Farid.

Meski dilarang, rasa sayang pada isterinya tetap mendorongnya melapor ke polisi, ia datang ke Polsek Talang lalu diarahkan ke Polres Solok Arosuka.

Karna saya tidak berdomisili di Solok, polisi disini tidak bisa menerima laporan saya namun menyarankan agar saya membuat laporan di Kalimantan, kemudian saya buat surat kuasa kepada teman agar dia bisa membuat laporan polisi di Kalimantan karena kalau saya pulang ke Kalimantan biaya perjalanan sangat besar,” Ucap Farid.

Sampai hari ini Dila masih belum ditemukan dan menurut Farid keluarga isterinya tidak tampak cemas, bahkan terkesan biasa-biasa saja.

Farid berharap keluarga isterinya bisa membantu mencari isterinya karena dirinya sangat khawatir atas keselamatan isterinya (risko/jn01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda