Hingga Saat Ini Identitas Mayat Yang Ditemukan di Pinggir Danau Singkarak Belum Diketahui

0
239

SOLOK, JN- Warga nagari Kacang, Kecamatan X Koto Singkarak, Kabipaten Solok, digemparkan dengan penemuan sesosok mayat pria yang ditemukan mengambang di pinggiran Danau Singkarak, tepatnya di Jalan Lintas Padang Panjang Solok, Jorong Biteh, Nagari Kacang, Kecamatan X Koto Singkarak , Kabupaten Solok. Mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan sekitar pukul 00.30, Sabtu (25/1) oleh warga setempat.

Usai penemuan mayat, warga langsung melaporkan ke jadian itu ke kator Mapolsek X Koto Singkarak. Selanjutnya mayat dilarikan ke RSUD M. Natsir Kota Solok.
“Usai penemuan olah TKP, petugas kita langsug membawa mayat ke Rumah Sakit untuk di otopsi,” jelas Kapolres Solok, AKBP Fery Suwandi, melalui Kapolsek Singkarak, Iptu Ahmad Ramadhan.

Adapun Ciri-ciri mayat adalah laki-laki, umur diperkirakan berusia antara 40 – 45 tahun. Kulit sawo matang dengan tinggi lebih kurang 165 cm. Rambut pendek, ikal, berkumis tipis dan berjengot pendek tipis. Selain itu, saat ditemukan mayat memakai kaos oblong warna ungu merek details’ jaket warna cokelat muda dan celana training warna hitam merek Reebok. Di saku jaket mayat ditemukan uang sebesar Rp360.000.

“Hingga hari belum ada keluarga korban yang datang dan sekarang mayat masih berada di kamar mayat RSU M. Natsir Kota Solok. Bagi yang merasa kehilangan keluarga dengan ciri-ciri terssbut silahkan datang ke RSUD tersebut, ” teran Iptu Ahmad Ramadhan.

“Kita berharap keluarga korban bisa segera diketahui,” sebut salah seorang warga Kecamatan X Koto Singkarak, Maulana Tanvis Vivo. Selain itu salah seorang warga netizan Idris yang meneruskan pesan tersebut di salah satu grup whatsapp sambil menyebutkan nama dan nomor yang bisa dihubungi. (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda