Farid Siap Beri Imbalan Rp 4 Juta Bagi Orang Yang Berhasil Menemukan Siti Nurfadila

0
574

SOLOK, JN-Wanita cantik yang bernama Siti Nurfadilla, asal Balai Pandan, Nagaro Cupak yang hilang secara misterius di Ketapang, Kalimantan Barat beberapa waktu lalu, hingga saat ini masih belum ditemukan.

Suami Siti, Farid Antono, hingga saat ini terus beruoata mencari Siti. Bahkan hingga ke pelosok Kabupaten Kota di Sumbar. Namun usaha itu belum membuahkan hasil.

Laporan Polisi atas hilangnya Siti Nurfadila yang dibuat oleh Kuasa Farid Antono di Kalimantan Barat, juga belum diketahui tindaklanjutnya. Sementara itu aparat keamanan dari Polsek Talang dan Polres Solok, juga turut melakukan pencarian di kampung halaman Siti Fadila.

“Beberapa waktu lalu saya ke Dharmasraya mencari Siti Fadila, ke rumah saudaranya disana tapi tidak ada. Menurut keluarga di Dharmasraya, Fadila tidak pernah datang kesana. Sampai sekarang dia masih belum jelas dimana keberadaanya,” ungkap Farid kepada media ini, saat dihubungi melalui telephone selulernya, Rabu, (17/7),

Ketika dikonfirmasi lebih lanjut, Farid mengatakan saat ini tengah berada di Jakarta menuju kampungnya di Semarang, Jawa Tengah sebelum bertolak ke Ketapang di Kalimantan Barat.

“Saya akan coba cari tahu dulu ke Semarang, Mas. Mana tahu Fadila ada disana,” sebut Farid.
Hingga kini baik Farid maupun keluarga Dila di Cupak masih mencoba melakukan pencarian bersama dengan pihak kepolisian. Meskipun belum ada hasil tapi upaya pencarian Fadila masih terus dilakukan, bahkan kata Farid ia berani memberi imbalan sebesar Rp 4 Juta kepada siap saja yang berhasil mengetahui keberadaan istrinya dan bisa mempertemukan Dila dengan dirinya.

“Saya berharap kepada masyarakat baik di Kalimantan Barat maupun di Sumatera Barat bisa membantu saya untuk mencari Dila, saya akan beri imbalan Rp 4 Juta jika ada yang tahu keberadaan Dila dan bisa mempertemukan saya dengan Fadila ” tambah Farid

Karena laporan polisi sudah dia buat dan dia juga sudah mencari sampai ke Sumatera Barat, dan juga sudah melapor ke Polsek Talang. “Dan apa saja kegiatan saya selama di Sumatera Barat, saya ingin Fadila segera ditemukan. Siapa saja, saya mohon bantu saya,” tutur Farid dengan nada sedih.

Farid Antono merupakan suami Siti Nurfadila. Farid adalah orang Semarang yang sejak menikahi Fadila menetap di Dusun Penyiuran Desa Riam Batu Gading Kecamatan Marau, Kabupaten Ketapang, Provinsi Kalimantan Barat. Disana ia dan istrinya membangun usaha toko serba ada yang menyediakan segala kebutuhan rumah tangga.

Dari data yang diterima Redaksi Koran Padang, Fadila pergi meninggalkan rumahnya di Ketapang sejak 20 Mei 2019 hingga sekarang. Suaminya, Farid Antono telah membuat Laporan di Polsek Marau dengan Tanda Bukti Laporan Pengaduan Nomor : TBL/01/VI/2019 Sek Marau/Res Ketapang Tanggal 13 Juni 2019. Laporan polisi itu dibuat melalui kuasanya karena Farid tengah berada di Cupak Kabupaten Solok dalam upaya mencari istrinya.

Kata Farid, siapa saja yang berhasil menemukan Dila atau mengetahui keberadaan Dila, agar menghubungi Kantor Polisi terdekat atau memberitahu Redaksi Redaksi Hariam Umum Koran Pasang dan jarbatnews.com (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda