Wabup Solok Gelar Diskusi Dengan Aliansi Mahasiwa Talang Babungo

0
260

SOLOK, JN- Wakil Bupati Solok, H. Yulfadri Nurdin, SH, hari Senin malam (8/6), menggelar diskusi dengan pemuda dan Aliansi Mahasiwa Talang Babungo, bertempat di Sport Hall Gompong, Talang Babungo, Kecamatan Hiliran Gumanti

Diskusi tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi di tengah pandemi Covid-19 antara mahasiswa dan Pemerintah Kabupaten Solok.
Wakil Bupati Solok, Yulfadri Nurdin tampat sangat antusias mengikuti kegiatan  tersebut karena dapat langsung berkomunikasi dan mendengarkan aspirasi para mahasiswa yang berada di nagari Talang Babungo

“Kita melakukan diskusi ini agar informasi yang diperoleh mahasiswa tidak simpang siur seperti yang ada di media sosial dan kita berdiskusi secara langsung terkait perkembangan bantuan, Covid-19, PSBB, maupun tentang New Normal,” sebut H. Yulfadri Nurdin.


Dengan adanya penjelasan langsung dari Kepala daerah dan anggota dewan, Yulfadri Nurdin berharap komunikasi tersebut dapat menjawab pertanyaan dan mahasiswa mendapatkan informasi dengan jelas, baik tentang PSBB, New Normal dan juga tentang seputaran perkembangan nagari.
“Pemuda dan mahasiswa adalah generasi penerus Kabupaten Solok. Untuk itu, mahasiswa dituntut untuk bisa mengetahui perkembangan terkini dan mahasiwa wajib menguasai technology,” tutur H. Yulfadri Nurdin.

Anggota DPRD Kabupaten Solok, Etranedi, yang juga putra nagari setempat menyambut baik langkah pemuda dan mahasiswa dengan menggelar diskusi bertanjuk pembangunan dan perkembangan nagari serta peran pemuda dan mahasiswa dalam pembangunan nagari.”Selain menambah wawasan mahasiswa, diskusi ini juga untuk menjalin tali silaturrahmi dengan pemerintah daerah,” cetus Etranedi.

Saat bersamaan Wakil Bupati, salah seorang wakil mahasiswi, Andini, menyebutkan bahwa kedua belah pihak dapat berdiskusi dan mendengarkan penjelasan langsung melalui argumen dan alasan yang ada.

Selain Wakil Bupati, turut hadir dalam  pertemuan tersebut antara lain anggota DPRD Kabupaten Solok, Etranedi, tokoh masyarakat Talang Babungo dan lainnya(wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here