Wabup Solok Apresiasi Kelompok Senam Wanita Jorong Sapan Nagari Sungai Nanam

0
126

SOLOK, JN- Wakil Bupati Solok, H. Yulfadri Nurdin, SH, memberi apresiasi yang positif kepada kelompok Senam Wanita Jorong Sapan, Nagari Sungai Nanam, Kecamatan Lembah Gumanti, Kabupaten Solok, yang aktif berolahraga senam setiap hari.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena dengan senam kita sudah membiasakan pola hidup sehat. Kita juga berharap masyarakat mau berolahraga, ini sangat penting, supaya tubuh tetap sehat kita harus olahraga sekitar minimal 30 menit dalam setiap harinya,” jelas H. Yulfadri Nurdin, SH, ketika berdialog dengan ibuk-ibuk Grup Senam, Jorong Sapan, Sabtu sore (9/3)

Wakil Bupati Solok itu juga berharap agar kegiatan ini terus dijalankan, meski ibuk-ibuk juga sibuk mengurus suami dan anak.
“Saya menilai bahwa kegiatan ini sangatlah positif, semoga terus dijalankan dan masyarakat semakin antusias sehingga kita dapat memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat,” harap Yulfadri Nurdin.

Sementara salah seorang anggota grup senam Wanita Jorong Sapan, Yenti (35) sangat berharap agar Wakil Bupati Solok bisa memfasilitasi lokasi senam dengan cara melakukan pengecoran. Sebab menurutnya, jika hujan tiba maka lokasi itu akan jadi becek dan kegiatan senam terganggu. “Selain di cor, kalau bisa ya diberi atap juga, pak! Biar acaranya tidak terganggu kalau hujan atau cuaca panas,” jelas Yenti, yang disambut tepuk tangan meriah oleh anggota grup senam yang lain. Sementara Wabub Solok, juga akan mencoba mencari jalan keluarnya agar lokasi senam itu bisa di cor.

Tampak hadir bersama Wabup Solok pada acara tersebut antara lain Kepala Jorong Sapan, Nagari Sungai Nanam, Kecamatan Lembah Gumanti, Asyhburakib alias Icik dan tokoh masyarakat lainnya (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda