SOLOK, JN- Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara yang ke- 74, Kapolres Solok, AKBP. Azhar Nugroho SH,SIK.M.Si, ikut donor darah,
kut Donor Darah, bertempat di Aula Bhayangkari Polres Solok, Selasa (23/6).

Selain Kapolres Solok, aksi donor darah tersebut juga diikuti oleh AKBP. Azhar Nugroho SH,SIK.M.Si dan diikuti oleh Waka Polres Solok, Para Kabag Polres Solok, Para Kasat Polres Solok, Perwira Staf Polres Solok, Personil Polres Solok dan para Personil Polsek Sejajaran Polres Solok.

Menurut Kapolres Solok, AKBP Azhar Nugroho, kegiatan Donor Darah ini dilaksanakan dalam rangka mentambut hari Bhayangkara yang ke-74 yang dilaksanakan di Polres Solok.
Kegistan tersebut dipimpin oleh Paurkes BRIPKA Dewi Suriyani Polres Solok dan PMI Kabupaten Solok.

Pelaksanaan donor darah pun dilakukan dengan prosedur protokol kesehatan yang ketat seperti penggunaan masker, mencuci tangan dan pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki aula.

Puluhan personil dari Polres Solok maupun Satbrimob berbondong-bondong mendonorkan darahnya, disamping membantu mengisi stok bank darah Solok aksi ini juga dapat menyehatkan tubuh.

“Mari kita semarakkan hari Bhayangkara ke 74 tahun ini dengan menjaga kamtibmas selalu kondusif dan meningkatkan produktivitas masyarakat Solok,” sebut AKBP Azhar Nugroho.

Kapolres juga menyebutkan bahwa dengan mendonorkan darah berarti sudah membantu antar sesama, terutama mereka yang membutuhkan bantuan darah (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here