Rabby Luski Jabat Direktur PDAM Kota Solok

0
45

SOLOK, JN – Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Direktur PDAM Kota Solok Rabby  Luski, SE. (Eka) Periode 2019-2024 yang sebelumnya dijabat oleh Ridwan,ST,MT. digelar di Lobby Lt. II Balaikota Solok. Jumat (1/2).

Acara ini turut dihadiri oleh Ketua Komisi III DPRD Kota Solok, Forkopimda, Ketua DPD Perpamsi Provinsi Sumatera Barat, Ketua Dekranasda, Ketua GOW, Ketua LKAAM, Ketua Bundo Kanduang, Kepala OPD, Pimpinan Bank Nagari Solok beserta Staf PDAM Kota Solok.

Wakil Walikota Solok Reinier resmi melantik direktur PDAM Kota Solok baru didepan para tamu undangan. Dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Direktur PDAM yang lama Ridwan, ST, MT yang telah memimpin PDAM Kota Solok.

“Saya apresiasi atas kinerja beliau yang cukup baik dan PDAM juga telah bekerjasama dengan Jepang waktu beliau menjabat. Kemarin kami masih bersama dan beliau juga masih memperjuangkan PDAM untuk Masyarakat,” tutur Reinier.

Begitu pula kepada Direktur PDAM yang baru beliau mengingatkan agar mempertahankan kinerja Direktur yang lama, kalau bisa ditingkatkan pelayanannya demi terwujudnya keinginan masyarakat Kota Solok untuk mendapatkan air bersih dengan lancar. (van)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda