Pemkab Solok Terima Bantuan APK Dari BPJS Ketenagakerjaan

SOLOK, JN- Pemerintah Kabupaten Solok, hari Rabu (3/6), menerima bantuan APK dari BPJS Ketenagakerjaan Cabang Solok, bertempat di Guest House Arosuka.
Acara tersebut selain dihadiri Bupati Solok, H. Gusmal, juga tampak dihadiri oleh Kepala DPM PTSP Naker, Kenedy Hamzah, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Solok, Muhammad Fanani beserta jajaran.


Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Solok, Muhammad Fanani dalam sambutannya menyampaikan bahwa 
dalam rangka menyambut pelaksanaan new normal yang akan dimulai pada 8 Juni 2020 nanti, BPJS Ketenagakerjaan ingin berpartisipasi dengan menyerahkan APK.
Menurut Muhammad Fanani, bantuan berupa 200 pcs masker dan 200 pcs face shield kepada Pemkab Solok, merupakan bentuk kepedulian BPJS terhadap percepatan penanganan covid-19 di Solok.


 Bantuan tersebut akan disalurkan bagi dinas/ instansi yang melakukan pelayanan publik seperti RS, Disdukcapil dan DPM PTDP Naker. Sebelumnya, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Solok juga sudah menyalurkan bantuan berupa 1000 paket sembako kepada masyarakat Kabupaten Solok yang terdampak covid-19.
Bupati Solok, H. Gusmal, pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pimpinan BPJS beserta jajaran yang terus memberikan kepedulian bagi masyarakat Kabupaten Solok.
“Kita berharap kerjasama antara pemerintah daerah dan BPJS Ketenagakerjaan dapat terus berjalan dengan baik untuk kedepannya,” cetus Gusmal.
Disebutkan Bupati, untuk pelaksanaan new normal nantinya, kita akan membuka beberapa kegiatan di fasilitas umum dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam menanggulangi penyebaran covid-19 (wandy)

Baca Juga :
Ratusan Tenaga Paramedis Kepung Kantor DPRD Kabupaten Solok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.