Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Solok Disertijabkan

0
626

SOLOK, JN- Bupati Solok, yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Solok, H. Aswirman, hari Kamis siang (23/5), menghadiri acara Serah terima jabatan, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Solok dari
dr. Hj. Sri Efianti, M.Kes, kepada Pj. Kadis Kesehatan, Lida Attica Alfi, SKM, yang sebelumnya merupakan Sekretaris Dinkes Kabupaten Solok.

Acara digelar di Aula Dinkes Kabupaten Solok, dengan dihadiri oleh Bupati Solok yang diwakili oleh Setdakab. Solok, Aswirman, SE. MM, Kepala BKPSDM Kabupaten Solok, Ferisnovel dan pera pejabat di Dinas Kesehatan Kabupaten Solok.

Sambutan Bupati Solok diwakili oleh Setdakab Solok, H. Aswirman, SE. MM,
menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdiannya selama ini untuk Kabupaten Solok.
Selain itu, pejabat lama juga sudah membantu pemerintah dalam rangka mewujudkan salah satu Pilar Pembangunan Kabupaten Solok yakni di bidang kesehatan.

“Saya berpesan kepada Plt Kadis Kesehatan yang saat ini akan mengemban tugas, agar dapat mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya dan melayani dengan tulus, ” jelas Aswirman.

Pihaknya juga meminta agar tingkatkan kinerja serta melanjutkan berbagai program yang telah dirancang oleh Kadis yang lama.

“Teruslah betkoordinasi dengan DKPD terkait dan jalin hubungan yang harmonis dengan bawahan, ” pungkas Aswirman (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda