Kapolres Solok Berbagi Tali Asih Dengan Warga Kurang Mampu di Talang Babungo

0
98

SOLOK, JN- Sudah menjadi agenda rutin setiap hari Jum’atnya oleh jajaran Polres Solok, usai salat Jum’at, Kapolres Solok, AKBP Azhar Nugroho SH, S,IK M,Si melaksanakan penyerahan santunan kepada warga kurang mampu di Wilayah Talang Babungo, Kecamatan Hiliran Gumanti, Jum’at (26/6).

Penyerahan bantuan dilakukan di Jorong Tabek, Nagari Talang Babungokepada lansia dan masyarakat miskin di Jorong Tabek.
Adapun yang menerima Tali Asih pada Jum’at Berbagi Barokah tersebut adalah sebanyak 3 org Lansia atau orang miskin (Duafa) dalam rangka Tradisi peringatan Hari Bhayangkara ke 74.
Ketiga orang warga tersebut adalah  Jaisun (80)  IRT, alamat Jorong Tabek Nagari Talang Babungo, dimana Kehidupan yang bersangkutan sehari-hari tinggal sendiri di rumah yang tidak layak huni hidup sebatangkara dan  hanya mengharapkan bantuan dari masyarakat serta mulai sakit sakitan.
Selanjutnya Raini (80) warga Jorong Tabek Nagari Talang Babungo, dimana kehidupan sehari-hari sekarang tinggal sendiri di rumah yang juga tidak layak huni hidup sebatangkara dan  mengharapkan bantuan dari masyarakat serta mulai sakit sakitanya.
Kemudian Tini (83), alamat Jorong Tabek Nagari Talang Babungo dan kehidupan yang bersangkutan sehari-hari sekarang tinggal sendiri di rumah yang tidak layak huni hidup sebatangkara dan  mengharapkan bantuan dari masyarakat serta mulai sakit sakitanya.
Adapun bantuan Tali Asih Jum’at Berbagi Barokah yang diberikan kepada ketiga orang itu, masing-masing berupa satu paket sembako, Satu lapik telor dan memberikan bantuan uang tunai.
Kemudian yang bersangkutan mengucapkan puji syukur alhamdulillah dan banyak terima kasih kepasa Kapolres Solok atas bantuannya.
Tampak hadir pada kegiatan tali asih tersebut antara lain Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho SH, S,IK M,Si, Kasat Binmas, AKP Bambang Hariyono, SE, Kapolsek Hiliran Gumanti IPTU Azirman, SH, Camat Hiliran Gumanti Romi Hendrawan, S.Sos, M.Si, Ketua Kampung Berseri Astra (KBA) Jorong Tabek bapak Kasri Sastra, Kepala Jorong Tabek, Iral Yandri, Kanit Binkamsa Ipda Nurjasman dan Personil Polres Solok dan pers. Polsek Hiliran Gumant lainnya.
“Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban mereka,” rgterang AKBP Azhar Nugroho (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here