SOLOK, JN- Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, SH, S.IK,MSi,  hari Kamis (28/5), turun langsung ke Pasar Salayo, Kecamatan Kubunh, untuk memantau pemberlakuan konsep ‘New Normal’ di Kabupaten Solok.
Pasar Salayo dijadikan sebagai pilot projek untuk di pelaksanaan konsep New Normal guna mengatur kegiatan pasar rakyat dengan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penularan Covid-19.


Selain Kapolres Solok, tampak hadir pada giat tersebut Waka Polres Solok Kompol Harianto, MH,MM, Kabag Ops Polres Solok Kompol Yuswawi, SH, Kapolsek Kubung ABP Afdimon, SH, Danramil Kubung Kapten Syafruddin, Camat Kubung Ricky Carnova, Walinagari Salayo, Ronal Reagen, Kasat Reskrim Polres Solok Akp Deny Akhmad, H, S.Kom, S.IK, Kasat Sabhara Polres Solok Iptu Awaluddin,S.H, Kasat Lantas Polres Solok Iptu Hidayanda Rizki,S.H, Kasiwas Polres Solok Iptu Darman, Kadis Koperindag, Eva nasri,S.H,M.M, Pesonil Koramil Kubung, Personil Polsek Kubung dan anggota Satpol PP Kabupaten Solok.
Pada kesempatan itu, Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, meminta masyarakat untuk terus mematuhi aturan New Normal, seperi tetap menjaga jarak dan selalu pakai masker bila warga masuk ke pasar.

“Hal ini jelas guna memutus mata rantai covid-19 di Kabupaten Solok agar lebih cepat,” sebut AKBP Azhar Nugroho. Pihaknya juga meminta kepada warga Kubung dan Kabupaten Solok secara umum, agar untuk sementara tidak keluar rumah dulu kalau tidak terlalu penting.


Camat Kubung, Ricky Carnova, pada kesempatan itu juga berharap supaya warga juga mematuhi protokol kesehatan dan berharap covid-19 ini segera berakhir.”Kalau semua warga sudah mematuhi protokol kesehatan yang sudah diatur pemerintah, maka kita juga optimis virus Covid-19 ini segera bisa diputus,” terang Ricky Carnova (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here