Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho Bagikan Masker dan Nasi Bungkus ke Tukang Ojek

0
500

SOLOK, JN- Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, SH, S.Ik, M. Si, hari Selasa sore (14/4), membagi-bagikan Masker dan Nasi Bungkus ke Tukang Ojek, di sekitar depan kantor Bupati Solok dan depan RSUD Arosuka.

Hal itu sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak penyebaran Covid 19 di Kabupaten Solok, khususnya bagi mereka yang kurang mampu.
Jumlah Nasi Bungkus dan masker yang dibagikan masing-masing sebanyak 100 kotak dan Masker sebanyak 100 Pcs.
“Hal ini semata kita lakukan kepada masyarakat, sebagai bentuk kepedulian Polres Solok terhadap masyarakat yang terkena dampak penyebaran Covid 19. Meski jumlahnya tidak banyak, namun diharapkan bisa membantu warga yang dalam kesusahan,” cetus AKBP Azhar Nugroho.


Disebutkan Kapolres AKBP Azhar Nugroho, saat ini seluruh dunia bersatu melawan covid-19 dan dampaknya jelas terasa bagi masyarakat kecil, terurama mereka yang bekerja disektor informal, termasuk tukang ojek dan pekerja harian.
Penyerahan bantuan dimulai dari depan Pangkalan Ojek Simpang Kayu Aro Nagari Batang Barus, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok itu, juga sekaligus bertujuan untuk menunjang Kinerja Personil Polres Solok dalam melakukan himbauan kepada masyarakat dalam pencegahan Covid 19.
“Kita ingin masyarakat tidak selalu berimage negative terhadap kepolisian,” sebut AKBP Azhar Nugroho.
Turut mengikuti dalam kegiatan Kapolres Solok Arosuka tersebut diantaranya Kabag Ops Polres Solok Kompol Yuswawi.SH, Kasat Binmas Polres Solok Bambang Hariyono.SH, Kasat Shabara Polres Solok Iptu Awaludin.SH, Perwira Staf Polres Solok serta Personil Polres Solok (wandy)

Kapolres Solok, AKBP Azhar Nugroho, saat memberikan bantuan nasi bungkus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here