SOLOK,  JN- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Solok,  hari Rabu (13/10), menggelar vaksinasi massal gratis dosis pertama, bertempat di halaman Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Solok, di Kolam Pemandian Istana Nagari Talang.

 Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Solok,  Agus Syahdeman, SE dan jajaran pengurus Demokrat Kabupaten Solok. Kegiatan tersebut juga diikuti oleh kader partai dan masyarakat umum. 
“Kita berharap agar kegiatan vaksinasi massal ini bisa menarik animo masyarakat dari masing-masing organisasi dan ini tentu sebuah langkah untuk mencapai zona hijau di Kabupaten Solok agar roda perekonomian dapat berputar kembali normal,” terang Agus Syahdeman, disela-sela kegiatan. 

Tampak acara vaksinasi massal ini memacu antusiasme masyarakat sangat tinggi. Ini terlihat peserta vaksin berbondong-bondong mengantre untuk mengikuti vaksinasi massal gratis tersebut. 


“Kita menyediakan cukup dosis vaksin untuk masyarakat dan kader agar bisa membantu Pemkab Solok untuk mencapai target Zona hijau,” tambah Agus Syahdeman.
Disebutkannya,  vaksin ini langkah awal untuk menjaga kekebalan imun masyarakat yang sangat penting dalam situasi pandemi ini. Kita tetap perlu mengikuti prosedur kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Kegiatan ini bukti bahwa Partai Demokrat hadir untuk masyarakat,” papar Agus Syahdeman.


Panitia dari partai Demokrat juga menyediakan nasi kotak dan vitamin bagi peserta vaksin (wandy)

Share.

Leave A Reply

Exit mobile version