KesehatanSolok Raya

DLH Kabupaten Solok Terus Atasi Sampai Usai Pertandingan BSC 2022


SOLOK, JN-

Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Solok, terus berupaya membersihkan Sampah yang dtimbulkan atau dibawa oleh pengunjung setiap Usai Pertandingan Turnamen Sepakbola Bupati Solok Cup  (BSC) 2022.


Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Solok, Asnur, SH, MM, kepada media ini menyebutkan bahwa Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Solok, akan ikut mensukseskan Piala Bupati Solok dan akan menggerahkan anggotanya setiap usai laga atau pertandingan sepakbola setiap harinya.

“Sesuai surat permintaan dari panitia pelaksana yang dikirimkan ke kami, maka dengan senang hati kami akan ikut membantu membersihkan sampah yang ada di stadion yang ditimbulkan oleh pengunjung,” sebut Asnur, Jum’at (11/11).
Sesuai pantauan media ini setiap hari menjelang pertandingan, hampir tidak ada lagi terlihat sampah berserakan di sekitar area Stadion Tuangku Tabiang Koto Baru, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok
 Kebersihan Stadion Tuangku Tabisng menjadi atensi serius Bupati Solok, karena itu memerintahkan DLH untuk selalu menjaga kebersihan stadion.


“Sesuai arahan Bapak Bipati dan permintaan panitia, DLH Kabupaten Solok akan komitmen dan menjamin kebersihan Stadion Tuangku Tabiang selama gelaran pertandingan BSC 2022. Pokoknya bersih sebelum dan setelah pertandingan,” tegas Asnur.
Pihaknya mengemukakan, jaminan kebersihan Stadion Tuangku Tabiangselama gelaran BSC.


“Jadi Pemerintah kabupaten Solok menyiapkan segala sarana dan prasarana pendukung untuk menjadikan Stadion Tuangku Tabiang memenuhi standar dan termasuk menjamin kebersihan,” tutur Asnur (wandy)

Exit mobile version