Bupati Gusmal Serahkan Bantuan Masker Kepada Puskesmas dan Posko Covid-19

0
225

SOLOK, JN- Bupati Solok, H.Gusmal, hari Rabu (6/5), menyerahkan bantuan Masker kepada Puskesmas yang dikunjungi dan Posko Covid-19 perbatasan Kabupaten Solok dan Tanah Datar.

Adapun Puskesmas yang mendapat bantuan masker yakni Puskesmas Tanjuang Bingkuang sebanyak 100 pcs, Puskesmas Selayo 100 Pcs, Puskesmas Singkarak 100 Pcs, Puskesmas Paninggahan 100 Pcs, dan Posko Batas Kacang 50 Pcs.

Penyerahan bantuan masker ini menurut Bupati Gusmal untuk menunjang APD bagi petugas Posko Covid dan pelayanan di Puskesmas.

” Bantuan masker ini adalah sumbangan dari dr.Helwi Rumah Sakit Permata Bunda yang berjumlah 5020 pcs, dan diserahkan kepada Pemkab Solok dan pada hari ini langsung di distribusikan kepada Puskesmas dan posko penanganan covid-19 di batas Kacang,” sebut Gusmal.

 Di Posko batas Kacang Bupati Solok memberikan arahan kepada petugas untuk terus memeriksa setiap kendaraan yang memasuki kabupaten Solok dari arah Tanah Datar.

Bupati menekankan adanya penanggungjawab posko untuk memperlancar tugas dilapangan  serta berharap adanya pembagian tugas yang jelas dari setiap penanggungjawab posko.

“Saya menekankan kepada petugas agar tidak satupun kendaraan yang memasuki Kabupaten Solok luput dari pemeriksaan petugas,” sebut Gusmal.

Tampak hadir mendampingi Bupati Solok antara lain Ketua TP-PKK, Ny Desnadefi Gusmal,SH, Askoor Bidang Eksbang Kesra Medison,S.Sos,M,Si dan Kabag Humas Syofiar Syam,S,Sos,M,Si (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here