Pejabat Eselon Kabupaten Solok Ramai-Ramai Tunaikan Ibadah Umrah

0
1300

SOLOK, JN- Para pejabat eselon 2 dan tiga di lingkup Pemkab Solok, sejak Kamis 23 Januari lalu, ramai-ramai melaksnakan ibadah umrah ke tanah suci Makkah dan Madinah.

Sesuai informasi yang dihimpun di ruang Humas Pemkab Solok, Kamis siang (25/1), lebih dari 20 orang pejabat eselon 2 hingga 4, mengujungi tanah suci Makkah untuk menunaikan ibadah umrah atau haji kecil.

“Ya, alhamdulillah para pejabat kita itu kabarnya sudah sampai di Makkah sejak Rabu kemaren dan sekarang sedang melaksanakan ibadah umrah,” jelas Kasubag Humas Pemberitaan Pemkab Solok, Ismardi. Bahkan rencananya pada Sabtu pagi tanggal 27 Januari 2018, Bapak Bupati Solok, H. Gusmal rencananya juga akan ikut melaksanakan ibadah umrah.

Disebutkan Ismardi, rombongan pejabat eselon dari Kabupaten Solok tersebut, berangkat bersama bersama AET Travel PT Penjuru Wisata Negeri (PWN). Ditambahkannya, saat ini rombongan yang berangkat tanggal 23 Januari 2018 dengan menggunakan GIA, sekarang sedang berada di Madinah. Rencananya rombongan itu akan berada di Arab Saudi hingga tanggal 1 Februari mendatang. “Selama melaksanakan ibadah, rombongan dari Pemda Solok akan dipandu oleh Buya Yusfik Helmi yanng juga sekaligus Komisaris PT Penjuru Wisata Negeri,” sambung Ismardi.

 

“Alhamdulillah, kami sudah berada di Masjid Nabawi  Madinah dan do’akan kami selamat pulang pergi,” ujar Yandra Prasat, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Solok, saat dihubungi KORAN PADANG, Kamis petang (25/1). Selain Yandra prasat, pejabat eselon yang ikut menunaikan ibadah umrah diantaranya adalah Sekwan DPRD Kabupaten Solok, Si Is, SP dan isteri,  Medison, Kepala DPMN, Nasripul Romika, Kabag Umum, Soni Sondra dan isteri, Kepala kantor Kesbangpol Kabupaten Solok Junaidi dan lainnya (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here