Iriadi Datuak Tumangguang Hadiri Gala Dinner PT Riway di Singapura

SOLOK, JN- Mantan calon Bupati Solok priode 2019-2024, Ir H Iriadi Datuak Tumanggung, hari Sabtu (25/6), diundang untuk menghadiri Gala Dinner Riway Singapore di Singapore Expo yang terletak di kawasan elit Singapura.


 Iriadi hadir bersama undangan yang terpilih dari 12 negara seperti Taiwan, Jepang, Korea Selatan dan Malaysia.
Kepada media ini, Iriadi mengaku  sangat terharu atas undangan ini, setidaknya walau sudah purna tugas sebagai PNS masih bisa memberikan pemikiran dalam dunia Internasional sekaligus sebagai leader. “Saya akan mengembangkan produk unggulan Riway Internasional demi kesehatan masyarakat,” ujarnya Iriadi.

Gala Dinner diselenggarakan dalam rangkaian 14 tahun keberadaan Riway Singapura. Perhelatan kali ini mengambil tema ‘Bersama sebagai Satu Kesatuan, Bersatu dalam Pelaksanaan.

Sebagaimana dikutip dalam www.riway.com , perayaan Ulang Tahun kali ini lebih menekankan fakta bahwa persatuan dan Kerjasama sebagai sebuah tim telah memainkan peran penting dalam membantu mencapai impian.
“Melalui kerja tim yang lancar yang diasah selama bertahan-tahun, kami berharap untuk mencapai tingkat yang lebih tinggi karena sekarang ini hanyalah permulaan,” tulis www.riway.com.

Ditambahkan Iriadi, Riway merupakan perusahaan networking yang didirikan di Singapura pada 2008 lalu oleh sosok muda Mr Lim Boon Hong. Produk unggulan Riway adalah Purtier Placenta yang dikenal sebagai food suplemen dengan jutaan konsumen.
Pihaknya mengaku sangat tertarik mengembangkannya karena sudah merasakan sendiri khasiat produk ini. Pada tahun 2018 saya divonis dokter dari Mahkota Medical Centre Malaka harus melakukan bypass jantung. Namun karena rutin mengkonsumsi ini alhamdulillah penyakit jantung saya sembuh. “Saya berobsesi untuk lebih meningkatkan kesahatan dan kebugaran masyarakat,” tutur Iriadi.

Baca Juga :
Pemerintah Kabupaten Solok Bahas  KUA dan PPAS Tahun Anggan 2022 Bersama DPRD

.Iriadi sendiri sebelumnya dikenal sebagai Koordinator Sekretariat Bawaslu Sumsel sebelum akhirnya purna tugas saat mencalonkan diri sebagai Bupati Kota Solok Sumatera Barat pada 2020 lalu. Beberapa penghargaan diterima sosok ini diantaranya Lintas Politika Award 2019 serta yang teranyar menerima Pujakesuma Award 2022 yang diserahkan Menteri BUMN Erick Thohir.
“Saya juga sekarang diminta untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI melalui Partai Golkar dalam Pemilu 2024 mendatang. Insya Allah aspirasi masyarakat Sumsel untuk saya mengabdikan diri sebagai wakil rakyat akan terwujud nantinya,” ujar Iriadi.
Sementara untuk maju Pada Pilkada Kabupaten Solok 2024-2029, Iriadi belum memutuskan apakah akan tetap maju atau tidak.”Kita lihat saja nanti, kalau emang masyarakat menginginkan tentu saya akan maju,” papar Iriadi, warga asal Nagari Salayo itu (jn01/wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.