Hukum dan Kriminal

Wakil Bupati Kepergok Berduaan di Hotel Bersama Seorang Wanita Bawahannya

SOLOK, JN– Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau, Sulaiman kepergok ngamar bareng seorang wanita berinisial DR di salah satu hotel. Wanita itu ternyata Kabid Pengendalian dan Penerimaan Dispenda Kabupaten Rohil.

“Benar, ada diamankan (Wabup Sulaiman dan seorang wanita),” ujar Dirkrimum Polda Riau, Kombes Asep Darmawan seperti dikutip dari detikSumut, Jumat (26/5).

Peristiwa itu berawal saat tim Ditreskrimum Polda Riau melakukan operasi hunting pada salah satu hotel di Pekanbaru, Riau, Kamis (25/5) malam. Saat itulah petugas tak sengaja memergoki Sulaiman dan DR sedang berduaan di salah satu kamar hotel.

“Kami lagi operasi hunting, ketemu sama itu di dalam kamar salah satu hotel,” kata Asep.

Wakil Bupati Rohil dan wanita bawahannya itu langsung diamankan petugas dan mereka pun tak bisa berbuat banyak. Keduanya kemudian dimintai keterangan lebih lanjut oleh penyidik.

Menurut Asep, wanita itu memang merupakan pejabat di Dispenda Rohil. Dia juga membenarkan Sulaiman dan DR hanya berdua di dalam kamar saat petugas datang.

“Iya (cuma berdua di kamar hotel). Kabid Pengendalian dan Penerimaan Dispenda Kabupaten Rohil, DR” kata Asep.

Asep memastikan pihaknya masih terus melakukan pendalaman terkait kasus itu. Sebab mereka bukan pasangan suami istri. (detikcom/beragam info)

Exit mobile version