Sat Lantas Polres Solok Lakukan Pemasangan Replika Kendaran Dinas Pada Tiga Titik Rawan Lakalantas

SOLOK, JN- Untuk menekan angka kecelakaan di Jalan utama di Kabupaten Solok, Satuan Polusi Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Solok, hari Kamis (29/12) melakukan Pemasangan Replika kendaran dinas pada tiga titik rawan Lakalantas di daerah Bumi Bareh Solok.

Tiga titik replika yang dipasang tersebut berada di Kecamatan Gunung Talang yakni di Kawasan Pintu Angin Nagari Batang Barus. Kemudian di depan Pasar Nagari Talang dan di Nagari Cupak.


Pemasangan ke tiga replika mobil dinas tersebut langsung di pasang oleh Kapolres Solok, AKBP Apri Wibowo S,ik M.H dan kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Solok, Muhamad Djoni S. Stp, M.Si. Selain itu juga disaksikan oleh Kepala Jasaraharja Cabang Solok,  Piter, Kasat Lantas Polres Solok, AKP Dan Jumes Putra  M.H, beserta personil Polres Solok.

Baca Juga :
Polda Sumbar Unkap Dua Kasus Cabul Anak Bawah Umur Hingga Korban Hamil dan Melahirkan

“Kegiatan ini di lakuakn untuk menurunkan angka kecelakaan di Kabupaten Solok yang sering terjadi kecelakaan di lokasi tersebut,” terang Kapolres Solok, AKBP Apri Wibowo.

Sebelum pemasangan,  sering kali terjadi kecelakan mobil pribadi dan kendaraan lainnya.

Kapolres yang murah senyum dan mudah bergaul dengan segala lapisan masyarakat ini juga menghimbau pada masyarakat yang melalui jalan lalu lintas Kabupaten Solok agar selalu hati-hati terutama pada akhir tahun ini, karna penguna jalan akan meningkat disebabkan libur natal dan tahun baru 2023.

“Kegiatan pemasangan ini akan di lakukan terus di titik rawan kecelakan yang ada sepanjang jalan lalu lintas kabupaten solok,” tambah Kasat Lantas Polres Solok, AKP Dan Jumes Putra (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.