Hukum dan Kriminal

Polsek Hiliran Gumanti Gelar Patroli 3C dan Antisipasi Dampak Kenaikan Harga BBM

×

Polsek Hiliran Gumanti Gelar Patroli 3C dan Antisipasi Dampak Kenaikan Harga BBM

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN- Jajaran Polsek Hiluran Gumanti Polres Solok, hari Minggu (18/9), menggelar patroli siang di wilayah hukum polsek setempat.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi kejahatan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat dari gangguan Curat, Curas dan Curanmor (3C) maupun gangguan Kamtibmas lainnya.

Kapolsek Hiliran Gumanti, Iptu Tri Sukra Martin yang didampingi Aiptu Erwin Efendi dan Brigadir Asep Maulana, bahwa patroli digelar dalam rangka 
memberikan rasa aman kepada masyarakat Hiliran Gumanti. 
“Sudah menjadi kewajiban kita semua memberi rasa aman kepada masyarakat, terutama kita dari Polri,” terang Iptu Tri Sukra Martin.

Baca Juga :
Tim Spider Sat Narkoba Polres Solok Ciduk Satu Orang Warga Kota Solok Pemakai Sabu di Koto Baru

Selain itu, pihaknya juga mengimbau petugas Pertamina untuk memberikan pelayanan yang baik dalam pengisian BBM, khususnya BBM subsidi jenis Pertalite dan Solar.
“Jangan sampai menimbulkan komplain dari konsumen bagi pembeli BBM dan Sembako di Hiliran Gumanti ini,” papar Iptu Tri Sukra Martin.

Baca Juga :
Masyarakat Paninjauan Lakukan Demo Tuntut Walinagari Mesum Mundur

Kemudian, petugas juga mengingatkan masyarakat untuk tetap keluar rumah dengan mematuhi prokes. Sebab, pandemi Covid-19 belum berakhir.


“Kami juga sosialiasi soal BLT BBM pasca harga BBM naik,” tambah Iptu Tri Sukra Martin (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.