Polsek Gunung Talang Gelar Razia Penjual Petasan  di Pasar Tradisionil Talang 

SOLOK, JN- Jajaran dan anggota Polsek Gunung Talang, hari Rabu (6/4), menggelar Penertiban terhadap Penjual Mercun atau Petasan dalam rangka Menciptakan siatuasi kondisi dibulan  Ramadhan.

Menurut Kapolsek Gunung Talang AKP Aam Hermayanto,SH.MH, rezia terhadap prnjual petasan tersebut digelar untuk menciptakan rasa aman dan tenang bagi umat Muslim dalam beribadah selama bulan suci.

“Kita ingin kondisi keamanan dan ketenangan umat Islam dalam menjalankan puasa dan tarawih tetap terjaga dengan tenang,” terang AKP Aam Hermayanto.
Razia digelar juga terkait operasi kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD).

Adapun yang menjadi sasaran operasi, antisipasi tindak pidana 3C yaitu curas, curat, curanmor. Termasuk peredaran miras dan narkoba, penggunaan senjata tajam dan senjata api, barang-barang ilegal dan produk kedaluwarsa serta penjualan petasan. 

Baca Juga :
CSR dan Karisma PT Tirta Investama Pabrik Solok Santuni Anak Yatim di Batang Barus


Tim dari Polsek Gunung Talang ini melakukan patroli dan razia ke tempat-tempat yang menjadi sasaran operasi antara lain pasar tradisional Talang serta warung-warung  yang diduga menjual minuman keras ataupun petasan.

Dalam Razia di Pasar Talang tersebut, anggota Kepolisian berhasil melakukan penyitaan terhadap Mercun atau Petasan dari tangan para pedagang dari lima orang Penjual di Pasar Tradisional Nagari Talang.
 “Terhadap  Para Penjual yang terkena razia, sudah kita llakukan identifikasi untuk memudahkan pengusutannya,” tambah AKP Aam Hermayanto.

Baca Juga :
Bupati Epyardi Asda Launching Penggunaan Excavator di Nagari Sungai Nanam

Selama melaksanakan kegiatan berjalan dengan aman dan tertib (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.