Hukum dan Kriminal

Polsek Gunung Talang Gelar Patroli  Agar Masyarakat Tidak Mudah Percaya Hoax

×

Polsek Gunung Talang Gelar Patroli  Agar Masyarakat Tidak Mudah Percaya Hoax

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN- Jajaran Polsek Gunung Talang, Kabupaten Solok, hari Senin (26/9), menggelar patroli ke masyarakat di Wilayah hukum Polsek Gunung Talang dan pom bensin, agar masyarakat tidak mudah percaya kepada hoax.


Patroli di dipimpin oleh Kapoksek Gunung Talang, AKP Aam Hermayanto, SH, MH, yang diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Gunung Talang Aipda Adya Nugraha dan Babinkantibmas Talang, Brigadir Hendri Lucky.

Baca Juga :
Kapolres Solok AKBP Muari Gelar Kembali Coffee Morning Dengan  Masyarakat Koto Anau


“Kita menghimbau agar masyarakat tidak mudah percaya kepada hoax. Dimana hoax adalah informasi palsu, berita bohong, atau fakta yang diplintir atau direkayasa untuk tujuan lelucon hingga serius,” sebut Aipda Adya Nugraha.

Adapun tujuan kegiatan patroli tersebut yakni menghimbau  masyarakat agar mengikuti kebijakan Pemerintah tentang kenaikan harga BBM, tidak terpengaruh dengan adanya berita hoax tentang kenaikan harga BBM, maupun isu negatif yang beredar di media sosial dan menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

Baca Juga :
Dalam Sepekan Operasi Zebra Singgalang, Polres Solok Tindak 270 Pelanggaran

“Selain itu giat patroli ini sesuai arahan Bapak Kapolsek dan Kapolres dalam rangka pengendalian kegiatan masyarakat untuk pencegahan penyebaran corona virus 19,” tambah Aipda Adya Nugraha.
Selain itu agar tercipta situasi yang kondusif dan berharap kegiatan patroli masyarakat merasa aman dan nyaman (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.