Polres Solok Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Tahun 2022

SOLOK, JN – Polres Solok, menggelar apel gelar Pasukan dalam rangka Operasi Zebra Tahun 2022, bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Solok, Senin (3/10) Pagi.


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Solok, AKBP Apri Wibowo, S. Ik.
Bertindak sebagai Pimpinan Apel Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo, SIK dan dihadiri oleh l Sekretaris Daerah Kab. Solok Medison, S.Sos, M.Si, Kadis Perhuhungan Kab. Solok Muhammad Jhony, S. Sos, M. Si, Kasat Pol PP Kab. Solok Elafki, S.Pd. MM, Kejaksaan Negeri Solok Yang di Wakili Oleh Kasi BB Hamdika Wira Adi Putra, SH. MH, Perwakilan Jasa Raharja Cabang Aro Suka Sinta Kemala Sari. SH, Dandim 0309 Solok Letkol Arm. Hendrik Setiawan, SE yang diwakili oleh Danramil 0309-08/Bukit Sundi Kapt. Jon Erikson, Waka Polres Solok Kompol Irwan Zani. SH, Para Kabag dan Kasat Polres Solok, Para Kapolsek Sejajaran Polres Solok
Dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra 2022 Polres Solok melakukan penyematan tanda pita Operasi Zebra Lodaya tahun 2022 kepada personil perwakilan Operasi Zebra.

Baca Juga :
Member Arisan Online Lapor ke Satreskrim Polres Payakumbuh

Dalam amanatnya Kapolres AKBP Apri Wibowo, menyampaikan, Apel Gelar Pasukan dimaksudkan untuk mengecek kesiapan Personil dan Sarana dan Prasarana (Sarpras) dalam pelaksanaan Operasi Zebra tahun 2022.
Kapolres juga menyampaikan bahwa tujuan dari Operasi Zebra tahun 2022 guna terciptanya Kamseltibcar Lantas yang aman dan nyaman dengan melakukan upaya-upaya kegiatan Preemtif, Preventif serta Tilang Etle Statis dan Mobil.

“Operasi Zebra Lodaya tahun 2022 ini dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan perundang- undangan Lalu lintas,” sebut AKBP Apri Wibowo

Operasi Zebra Lodaya tahun 2022 digelar selama 14 hari terhitung sejak tanggal 3 sd 16 Oktober 2022, dengan tema ” Tertib Berlalu Lintas Guna Mewujudkan Kamseltibcarlantas  yang Presisi” dengan tujuan menurunnya angka pelanggaran dan kecelakaan lalulintas, menurunnya angka fatalitas korban kecelakaan, meningkatnya disiplin dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas.

Baca Juga :
Mutasi di Polda Sumbar Bergulir, Termasuk Kapolresta Solok

Bertindak sebagai Komandan Apel IPDA Arifin Dalimunte, SH dan Kesatuan Apel dengan kekuatan Kelompok TNI,  Kelompok Polres Solok, Kelompok Sat Pol PP, Kelompok Dishub dan Kelompok Senkom (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.