Hukum dan Kriminal

Laka Lantas di Kabupaten Solok,  Satu Orang Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia


SOLOK,  JN- Kecelakaan Lalu Lintas yang terjadi di Kabupaten Solok,  Selasa sore (16/12) mengakibabkan Satu Orang Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Solok-Padang KM 3 Jorong Simpang Nagari Koto Baru Kecamatan Kubung Kabupaten Solok, sekira pukul pukul 14.00 Wib.


Menurut Kapolres Solok,  AKP Apri Wibowo, S. Ik, bahwa kecelakaan terjadi antara Sepeda Motor Honda Scoopy BA 4348 HE, yang dikendarai oleh Raju Pranata (24), warga Nagari Talang Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok, dengan Mobil Colt Diessel Nopol BA 8132 HU yang dikemudian oleh Sdr. Selamat Heriyanto.

 Kecelakaan tersebut terjadi ketika Pengendara Sepeda Motor Honda Scoopy BA 4348 HE  bertolak dari arah Kota Solok Menuju Padang.
 “Saat sampai di TKP, Pengendara Sepeda Motor Honda Scoopy bermaksud hendak mendahului Mobil Colt Diessel BA 8132 HU  yang datang dari arah yang sama. Dengan situasi jalan yang menikung serta ramai kendaraan dan pengendara sepeda motor tersebut kaget saat melihat keberadaan Mobil Avanza yang datang berlawanan arah,” terang AKBP apri Wibowo. 

Akibabnya, pengendara sp.motor tersebut hilang kendali dan terjatuh dibadan jalan yang bersamaan dengan lewatnya Mobil Colt Diessel BA 8132 HU sehingga terlindas oleh ban belakang sebelah kanan Mobil Colt Diessel tersebut. Akibat dari Kecelakaan tersebut Pengendara Sp.Motor Meninggal Dunia dan di Bawa Ke RSUD M.Natsir Kota Solok.


Terhadap Kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan di Unit Laka Polres Solok di Lubuk Selasih  (jn01)

Exit mobile version