Hukum dan KriminalSolok Raya

KOMPOL Irwan Zani SH Dillantik Menjadi Wakapolres Solok

×

KOMPOL Irwan Zani SH Dillantik Menjadi Wakapolres Solok

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN- Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo, S. Ik,  hari Jum’at (21/1), melantik dan memimpin upacara Serahterima Jabatan (Slertijab) Wakapolres Solok dari AKBP (HAR) Yuswawi, SH kepada KOMPOL Irwan Zani SH.
Acara sertijab digelar di Halaman Mapolres Solok di Lubuk Selasih, dengan dihadiri oleh Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo, S.Ik, Para Kasat dan Kabag di Polres Solok, para Kapolsek dan undangan lainnya.


Upacara sertijab menggunakan standar protokol Covid – 19 dan bertindak sebagai Komandan upacara yakni Kanit Laka Polres Solok IPDA Borti Rovendra SH, MH.Selain Wakapolres Solok, juga dilantik dan dilakukan sertijab beberapa orang Kapolsek dan Kabag. Diantara yang dilantik yakni Kabag Ren Polres Solok KOMPOL Irwan Zani SH kepada AKP Reddy Triananto SH, MH. Kemudian Kapolsek Kubung AKP Pajri SH kepada IPTU Andri Perkasa SH.Dan Kapolsek Gunung Talang AKP Seventri SH kepada AKP Aam Hermayanto SH, MH.

Baca Juga :
Wanita di Sulit Air Diperkosa Didapur Rumah Oleh Tetangga Korban

Adapun pejabat yang serah terima berdasarkan Surat Keputusan Kapolres Solok Nomor : Kep / 15 / I / 2022, Sbb :
Wakapolres Solok AKBP (HAR) Yuswawi SH memasuki mada pensiun dan  KOMPOL Irwan Zani SH, sebelumnya merupakan Kabag Ren Polres Solok.

Sebagai peserta dalam pelaksanaan upacara sertijab yakni Peleton PJU, Kapolsek Sejajaran dan Perwira Staf, Peleton Sat Intelkam, Peleton Sat Reskrim dan Sat Res Narkoba, Peleton Sat Lantas, Peleton Sat Samapta dan Staff  dan Peleton Bhayangkari.
Dalam sambutannya, Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo, S. Ik, meminta jajaran Polres Solok untuk mengutamakan dan menjaga Kekompakan dan Solidaritas antar Personel Polres Solok dalam segala tugas guna institusi Polri agar semakin dipercaya oleh masyarakat.

Baca Juga :
Puskesmas Alahan Panjang Adakan Lokakarya Mini Lintas Sektoral Bidang Kesehatan


Menurut Kapolres, masalah mutasi, rotasi dan promisi adalah hal biasa di jajaran Polres, guna penyegaran.
“Terimakasih kepada pejabat lama yang sudah mengabdi untuk masyarakat dan teruslah berupaya melakukan yang terbaik,” ucap Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo, S. Ik.

 Kapolres Solok beserta PJU dan Personel memberikan Ucapan selamat kepada yang jabatan baru dan mutasi merupakan langkah suatu organisasi untuk meningkatkan kinerja.

Upacara Sertijab Pejabat Lingkup Polres Solok berakhir menjelang siang dan  dilanjutkan dengan ucapan selamat dari Kapolres Solok beserta PJU serta seluruh Personel Polres Solok (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *