Kompol Andri Nugroho Saputro Jabat Kabag Ops Polres Solok

SOLOK, JN- Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo, S. Ik, hari Selasa (26/7), memimpin acara serahterima jabatan (Sertijab), Kabag Ops Polres Solok dari Kompol Ombri Yan Sahureka, SH, S.Ik, kepada Kompol Andri Nugroho Saputro, SE, S.ik.

Acara Sertijab Kabag Ops digelar di halaman Polres Solok di Lubuk Selasih dan bertindak sebagai Perwira penagung jawab, yakni Kasat Lantas AKP Dian Jumes Putra dan sebagai komamdan upacara yakni Ipda Aripin SH.
Kompol Ombri Yan Sahureka, SH, S.Ik, selanjutnya menjabat sebagai Wakapolres Pasaman Barat dan Kompol Andri Nugroho Saputro, SE, S.ik, sebelumnya merupakan Kapolsek Sungai Rumbai, Kabupaten Dhamasraya.

Baca Juga :
Polres Solok Gelar Simulasi Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Antisipasi Dampak Kenaikan BBM


 Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo, S. Ik, dalam arahannya mengucapkan terimakasih kepada Kompol Ombri Yan Sahureka, SH, S.Ik, atas dedikasi dan pengabdian selama 14 bulan di Polres Solok.
 “Atas nama jajaran Polres Solok, kami mengucapkan terimakasih kepada pehabat lama dan bagi selamat datang dan bertugas kepada Kabag Ops yang baru,” sebut AKBP Apri Wibowo.

Kapolres juga menyebut bahwa masalah mutasi, rotasi dan promosi adalah hal biasa di jajaran Polri dan itu untuk penyegaran.


 Pihaknya meminta kepada pejabat yang baru untuk dapat menyesuaikan kegiatan di Polres Solok dan bekerjasama dalam mengayomi masyarakat (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.